ariemailAvatar border
TS
ariemail
Fungsi Lebih Penting Daripada Bodi
Inilah alasan kenapa motor matic lebih laris daripada motor sport dan motor bebek



Motor matic memang lebih disukai dan paling laris penjualannya di Indonesia ketimbang motor sport dan juga motor bebek. Bukan hanya karena lebih murah, motor matic juga menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki oleh motor sport dan bebek. Daripada penasaran langsung saja kita lihat, alasan kenapa motor matic lebih laris daripada motor sport dan bebek.

Lebih praktis


Motor matic memang punya kelebihan yang tidak dimiliki oleh motor sport dan motor bebek, motor matic memiliki body yang ramping dan lebih gesit di jalan raya maupun jalan sempit. Motor matic juga tidak menggunakan gigi, jadi lebih praktis. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Cocok untuk semua usia


Kenapa lebih cocok untuk semua usia? Karena motor ini punya desain yang cantik sehingga enak dipandang mata dan tidak malu-maluin. Sehingga, mulai dari anak sekolah sampai emak-emak suka dan tidak canggung ketika menggunakan motor matic. Hal ini juga yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Biaya perawatan rendah dan awet


Motor sport dan motor bebek membutuhkan banyak biaya untuk perawatannya. Mulai dari Oli yang lebih mahal, onderdil yang sulit didapat dan rata-rata harganya lebih mahal daripada motor matic. Kebanyakan orang males melakukan perawatan yang rutin dan lebih memilih motor matic karena lebih murah perawatannya, hal inilah yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Harga lebih murah dibandingkan dengan motor sport pastinya

Konten Sensitif

Motor matic memang mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan motor sport dan bebek, motor matic seperti Beat, Vario dan Mio dijual kisaran harga Rp15.000.000 sedang motor sport 150cc seperti GSX, CBR dan Yamaha R15 dijual mulai dari Rp29.000.000 sampai Rp39.000.000 dan motor bebek Honda dan Yamaha dijual mulai dari Rp17.000.000 sampai Rp25.000.000.

Desain tidak kalah keren daripada motor sport dan bebek


Melihat desain yang dimiliki oleh motor matic, motor matic tidak kalah cantik dan sporty dibandingkan dengan motor sport dan bebek, kita ambil contoh motor matic yang punya desain cantik adalah Vario 150cc. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa motor matic lebih laris.

Quote:

Itulah salah satu alasan mengapa motor matic lebih laris daripada motor sport dan motor bebek. By the way aganista pake motor apa? Komen di bawah, dan mari saling bertukar pendapat. Karena berbagi itu indah.





Inspired by: PMS Lounge
#ForumKaskus via @KASKUS
evywahyuni
zeze6986
indrag057
indrag057 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Scooter Matic
Scooter Matic
288Thread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.