albyabby91
TS
albyabby91
Pengalaman Dengan Air Galon (Sebuah Curhatan Seorang CS)
Pengalaman Dengan Air Galon (Sebuah Curhatan Seorang CS)

Dulu gue pernah kerja jadi cleaning service di sebuah mall. Sebenernya di mall itu disediakan aer galon buat minum cleaning service dan security, cuma adanya di basement deket posko security, sementara gue tugas di lantai dua.

Agak males gitu kan yaa, ngambil ke posko security kalo mau minum. Jadilah gue bawa sebotol aer ukuran satu setengah liter setiap harinya.

Biarkata berat itu bawa 1,5 liter tiap hari, tetep gue bawa juga, karena lebih berat kalo kudu beli, sementara ngambil aer ke posko security gue malu, takut securitynya pada terseponah sama kecantikan gue yang tiada rata.

Namun yang namanya temen songong, akan selalu ada selama sendal diinjak dan topi dijunjung.

Setiap hari aer yang gue bawa abis duluan padahal gue baru beberapa kali minum. Sebel bangat da ah. Apalagi kerja cleaning service, kerjaannya duduk di depan komputer ngitungin gaji karyawan, kan capek, haus. Wkwkwkwk.

Mana itu yang namanya mall di pinggiran Jakarta Timur, ett dah yaa...
Segala ada bocah muntah, kucing modol, bocah-bocah ABG yang pacarannya manggil mami papi sambil buang sampah sembiringin.

Apalagi kallo weekend ada artisnya. Busreeeng dah sampahnya bekas yang pada nonton artis ngalah-ngalahin bekas orang kerusuhan.

Kadang ada orang yang ngantongin duit, duitnya mau jatoh. Gue tungguin, gue ikutin, ehh kaga jatoh-jatoh tuh duit sampe area kekuasaan gue udah limit. Wkwkkwkwk.

Cleaning service di situ punya daerah kekuasaan masing-masing, di mana di daerah situlah kebersihan jadi tanggung jawabnya. Misalkan ada kucing modol sejengkal di luar garis batas daerah kekuasaan gue, udah bukan kewajiban gue dah tuh bersihinnya. Tinggal manggil temen yang menguasai daerah itu doang sambil ketawa jahat.

Nah... balik lagi ke aer minum. Saking keselnya tiap hari aer minum gue abis tanpa tau siapa pelaku sebenernya, suatu hari gue bawa botol kosong dari rumah, gue isi pake aer keran di toilet mall.

Tanggal muda gue pilihnya, biar abis gajian jadinya gue punya duit buat beli aer minum.
Tiga hari berturut-turut gue melakukan perbuatan bejat itu. Ngisi botol pake aer keran. Dan selalu abis setiap harinya. Kaga tau dah siapa yang minum. Wkwkkwkwk.

Hingga di pagi ke empat, ketika ngumpul selepas briefing, gue sengaja ngomong di depan temen-temen yang bertugas satu lantai di lantai dua.

"Gua mau beli minum dulu ah." Kata gue.

"Emang lu ngga bawa minum?" Tanya temen gue yang namanya Fitri.

"Bawa, tapi isinya aer keran. Wkwkkwk. Sebel bett abisan gua bawa aer minum abis-abis mulu diminumin orang siapa tau kaga izin. Yaudah gua bawa aja botol kosong dari rumah, gua isi aer keran, terus gua masukin tas deh. Ehh abis juga setiap hari." Jawab gue kenceng-kenceng biar semua orang denger.

"Ahahahaha... serius lu? Demi apa? Kocak bangat lu, Sep. Biarin dah biar pada kapok." Kata Fitri sambil cekikikan.

"Serius gua. Demi apa juga gua berani. Makanya lu liat kan gua kalo minum beli mulu. Kesel gua abisan."

Gue tatap muka temen satu lantai gue satu-persatu, beberapa di antara mereka langsung kicep. Gue mulai bisa menduga-duga siapa aja pelakunya. Hahahaha (ketawa jahat)

Dan sejak saat itu kaga ada yang mau nyolek botol minum gue. Udah dah. Gue isi lagi pake aer galon dari rumah seperti sediakala, aman, sentosa, sejahtera.
darkdaemongramediapubl701penikmatbucin
penikmatbucin dan 29 lainnya memberi reputasi
30
3.7K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.