singawallah
TS
singawallah
Demo di Kedubes India, PA 212 Ancam Raam Punjabi
Jakarta - Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif, mengancam bakal menutup usaha rumah produksi film milik Raam Punjabi, Multivision Plus, apabila yang bersangkutan tidak membuat pernyataan mengecam persekusi yang dialami umat Islam di India.

Hal itu diungkapkan Slamet saat memimpin aksi demonstrasi gabungan bersama massa Front Pembela Islam (FPI) di Kedutaan Besar India di Jakarta, sebagai bagian dari solidaritas kepada umat Islam yang menjadi korban persekusi di tanah Hindustan.

"Kalau Raam Punjabi tdak mengeluarkan pernyataan mengecam, kita tutup Multivision Plus. Dia kan nyari makan di sini. Kita nyatakan perang dengan mereka, setuju tidak?," ujar Slamet dari atas mobil komando, Jumat, 6 Maret 2020.

Tak hanya itu, Slamet juga menyeru kepada massa aksi untuk melakukan sweeping terhadap warga negara asing (WNA) asal India.

"Siap sweeping orang India?," ucap Slamet.


"Siaap," kata massa aksi.

Sebelumnya, Slamet dan beberapa perwakilan pengunjuk rasa menyampaikan surat tuntutan kepada perwakilan Kedubes India, setelah Duta Besar India, Pradeep Kumar Rawat, dinyatakan berhalangan untuk menemui massa aksi PA 212 dan FPI.

Massa PA 212 dan FPI pun memberikan batas waktu selama satu minggu agar Dubes India mau bertemu dengan mereka.

Selain massa PA 212 dan FPI, aksi unjuk rasa di depan Kedutaan Besar India untuk Indonesia juga diikuti sekelompok massa dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama.

Mereka berdemonstrasi dalam rangka menyampaikan protes atas peristiwa persekusi yang dialami umat Islam di India.

"Mengutuk keras dan mengecam berbagai tindakan kekerasan dan persekusi yang dilakukan kelompok Hindu radikalis ekstrimis dan penguasa India terhadap umat Islam India," dikutip dari pernyataan tertulis FPI dengan GNPF-Ulama, dan PA 212, yang diterima Tagar, dari Sekretaris Umum FPI Munarman, di Jakarta, Jumat, 28 Februari 2020.

https://www.tagar.id/demo-di-kedubes...m-punjabi/amp/



Kere2 nasbung minta dibikinin shitnetron gratisemoticon-Ngakak

4iinchakumidtorcviniest
viniest dan 13 lainnya memberi reputasi
12
7.9K
124
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.8KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.