• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kok BEDA ? Penampakan Wajah "ASLI" Selebgram Ini Bikin Kaget Saat Ditangkap !

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
Kok BEDA ? Penampakan Wajah "ASLI" Selebgram Ini Bikin Kaget Saat Ditangkap !
Kok BEDA ? Penampakan Wajah "ASLI" Selebgram Ini Bikin Kaget Saat Ditangkap !


pic : google




Media sosial di jaman sekarang ini harus diakui memang sudah seperti bagian hidup dari masyarakat modern, dari mulai anak-anak sampai mereka yang sudah usia lanjut banyak yang memiliki akun media sosial dan tentunya dengan beragam tujuan.

Tapi, yang harus dipahami oleh kita semua, ternyata media sosial itu tidak selalu sesuai kenyataan loh, misal mereka yang selalu pamer kemewahan di media sosial, dari mulai jam tangan mewah, mobil mewah, rumah mewah dan lain sebagainya pada kenyataanya terungkap hanyalah seorang penipu.


pic : google

Termasuk juga para selebgram yang kerap pamer wajah cantik dan bentuk tubuh yang indah banyak juga yang ternyata semua itu hanya 'HASIL EDITAN' komputer atau efek dari filter kamera ponsel yang semakin hari semakin canggih dan 'Menipu'.

Salah satu selebgram yang baru-baru ini menghebohkan netizen dan dunia media sosial adalah berasal dari wanita cantik asal Vietnam bernama Pham Thi,
Pham thi dalam media sosialnya memang terlihat sangat cantik dan kerap memposting gaya hidupnya yang mewah,
wajah Pham thi yang cantik dengan lekuk badannya yang menggoda disetiap postingan fotonya di akun media sosialnya memang berhasil membuat banyak orang jatuh cinta dan menjadi penggemarnya, ini terbukti dari jumlah followernya yang cukup banyak.

Konten Sensitif

pic : google

Namun, alih-alih membuat penggemarnya jatuh cinta dengan kecantikannya, Pham thi justru dikabarkan telah ditangkap oleh kepolisian distrik Hoan Kiem, karena kasus narkoba, Pham thi kedapatan memiliki dan menjual narkoba oleh petugas polisi yang sedang berpatroli dengan barang bukti 4 tablet narkotik sintetik serta 3.300 gram jenis ketamin.

Konten Sensitif

pic : google

Selain membuat netizen serta penggemarnya kaget dengan penangkapan Pham thi yang dikenal sebagai selebgram dengan kehidupan yang glamor penuh kemewahan ternyata hanya seorang penjual narkoba,
publik juga di hebohkan dengan penampakan wajah asli sang selebgram yang dianggap sangat jauh berbeda dengan foto-fotonya yang sering di posting di media sosialnya.
Wajah pham thi yang terlihat bak malaikat di media sosialnya justru berbanding terbalik saat foto aslinya ketika penangkapan tersebar luas di dunia maya. emoticon-Hammer (S)


pic : google

Ya, memang inilah fakta 'Tipu-tipu' dunia maya atau lebih tepatnya media sosial,
orang yang terlihat tampan atau cantik ternyata hanyalah sebuah kepalsuan karena hasil editan atau filter kamera semata.
Artinya sebagai pengguna media sosial, kita memang harus dituntut untuk bijaksana dan cerdas, semoga kejadian ini bisa memberikan kita pelajaran untuk tidak mudah percaya dengan media sosial... emoticon-Smilie









emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose
cor7
jiresh
screamo37
screamo37 dan 46 lainnya memberi reputasi
45
23.9K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.