• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Di Jepang Artis Bermasalah Jadi Miskin, di Indo Artis Bermasalah Makin Kaya!

millenieAvatar border
TS
millenie
Di Jepang Artis Bermasalah Jadi Miskin, di Indo Artis Bermasalah Makin Kaya!


Ngomong-ngomong artis..di jepang jika ada artis yang kena masalah atau membuat kontroversi dan sensasi, artis tersebut bakal tamat.Tamat dalam arti, tidak trima job, di hujat netizen, mau kerja biasa jadi sulit. intin nya sudah di cap buruk dan sulit cari kerja, ending nya jatuh miskin.

Tapi beda lagi dengan artis indonesia, dimana kalau gak bikin masalah dan bermasalah malah tidak bisa kaya-kaya. sudah begitu jika tidak bikin sensasi dan kontroversi (minim setahun 5 kali), bakal lenyap dah itu artis.

karena di indonesia sendiri orang yang bermasalah punya pasar nya sendiri, makin di hujat makin terkenal, makin di hujat makin banyak endrose, makin dihujat makin banyak tawaran film dan program tv. Dan berikut ini menurut ane artis indo dimana ketika mereka kena atau bermasalah, justru karir nya makin melejit, beda dengan artis jepang yang malah hancur. Cekidot:

1. Nikita mirzani

Spoiler for spoiler:


Salah satu artis yang makin terkenal dan karir nya makin melejit, berkat masalah-masalah yang sengaja di buat ada artis nikita mirzani. Sepertinya ane gak perlu mendeskripkan secara detail masalah-masalah yang pernah dibuat, baik itu segaja dan tidak di sangaja. semua umat sudah tahu. makanya banyak netizen mengenal artis nikita mirzani ini artis sensasi dan kontrovesial.

2. Dinar candy

Spoiler for spoiler:


Artis kedua ada sohib nya nikita mirzani yaitu dinar candy, seperti nya semua orang juga sudah tahu dinar candy termasuk juga artis yang dicap kontroversial dan sensasi. Salah satu nya gak pake bra di potcas , atau jalan jalan Cuma pake bikini. jika itu di lakukan artis jepang pada umum nya bukan artis jav, bakal ancur dah hidup nya. tapi di indonesia justru makin terkenal.

3. Gisele

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada Gisele, sebenarnya dia bukan artis sensasi dan kontroversial. Gisele justru artis yang punya bakat dan punya karya, tapi karena kemarin lagi apes- apes nya. Video upin-ipin gisele tersebar di medsos, jadinya masyarakat punya pandangan negative. Nah jika itu dialami oleh artis jepang pada umum nya bukan jav, karir nya bakal ancur saat itu. Tapi untungnya Gisele orang indonesia, walupun kena kasus skandal, job endrosan nya makin melejit.

Nah itu dia apa yang dialami artis jepang jika kena masalah, dan apa yang terjadi jika arits indonesia kena maslah atau bermasalah. bagimanna menurut kalian?  beri tanggapan menohok kalian di kolom komentar. dan terimakasih suudah mampir, sampai jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

referensiartis jepang jika kena masalahdinar & nikivideo upin ipin tersebar, gisele banjir endrose



Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 15-06-2022 23:19
Zero
suteja182
goeltom25338186
goeltom25338186 dan 30 lainnya memberi reputasi
31
12.3K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.