• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sering Menyamar Menjadi Suami, Hati-hati dengan Kejahilan dari Sosok Genderuwo

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sering Menyamar Menjadi Suami, Hati-hati dengan Kejahilan dari Sosok Genderuwo
Sedikit tidak mungkin namun banyak yang mengalami, hati-hati dan waspada dengan sosok hantu Genderuwo


Dari membaca judul mungkin Agan Sista akan beranggapan bahwa TS sedang mengalami kemunduran zaman karena masih percaya dengan sosok makhluk ghaib, namun kali ini TS akan sedikit membahas tentang pengalaman beberapa orang terdekat yang mengalami kisah nyata yang berkaitan dengan ghaib terutama tentang sosok Genderuwo.

Tentu Agan Sista disini sudah banyak yang tahu tentang sosok makhluk ghaib yang satu ini. Genderuwo adalah sosok makhluk ghaib yang sering dideskripsikan memiliki bentuk tinggi besar, hitam kemerahan, memiliki banyak rambut di sekujur tubuh menyerupai kera, dan memiliki kemampuan untuk berubah wujud menyerupai manusia.

Makhluk ghaib yang satu ini terlahir dari mitos Jawa GanSis. Genderuwo tinggal di tempat-tempat angker seperti bangunan tua, batu besar, pohon besar, dan tempat-tempat yang dapat dikatakan lembab, sepi, dan gelap.

Meskipun Genderuwo merupakan makhluk ghaib yang terlahir dari sebuah mitos Jawa, namun keberadaan makhluk ghaib ini dipercaya oleh banyak orang mereka masih ada di sekitar dan dapat melakukan komunikasi langsung dengan manusia. Genderuwo bisa menyamar atau alih rupa menjadi sosok manusia yang mereka kehendaki untuk melakukan tipu muslihat bahkan untuk melakukan sesuatu yang sedikit melenceng atau tidak baik.




Beberapa kali diceritakan oleh masyarakat umum terkait keanehan yang berkaitan tentang keberadaan makhluk ghaib. Ada beberapa orang yang pernah mengalami langsung dijahili oleh Genderuwo yang menyamar menjadi seseorang yang mereka kenal.

Bahkan salah satu artis di Indonesia ada yang mengaku pernah dirudapaksa genderuwo yang menyamar sebagai seseorang yang dikenalnya. Artis tersebut baru mengetahui kebenarannya setelah disetubuhi oleh si genderuwo.

Memang genderuwo dikenal sebagai makhluk ghaib yang suka dan mengganggu manusia khususnya para wanita GanSis.
Genderuwo seringkali menyamar menjadi sosok suami dari seseorang hanya untuk dapat berhubungan badan dengan wanita yang diinginkan oleh si genderuwo.




Terdengar sedikit aneh dan tidak masuk akal, namun beberapa orang pernah menceritakan pengalaman pribadi mereka berhubungan badan dengan genderuwo yang alih rupa menjadi suaminya.

Di kasus tersebut biasanya korban baru tahu bahwa yang berhubungan badan dengan mereka bukan suaminya karena sesaat setelah berhubungan badan dengan genderuwo baru si suami pulang ke rumah.

Uniknya lagi GanSis ada beberapa orang yang juga mengaku dihamili dan memiliki anak dari genderuwo. Bahkan ada seorang anak yang memiliki penampilan aneh dengan bulu di sekujur tubuh yang dianggap sebagai anak hasil bersetubuh dengan genderuwo.


sumber gambar

Percaya tidak percaya tentang keberadaan genderuwo tentu Agan dan Sista tidak dapat memungkiri bahwa mitos sosok genderuwo telah ada sejak zaman dulu sampai saat ini.

Tentu sangat sulit untuk dibuktikan tentang adanya sosok genderuwo, karena memang mereka adalah makhluk ghaib yang berbeda alam dan dimensi dengan manusia.

Hanya saja tentang mitos ini ada yang bisa dijadikan pelajaran baik untuk para kaum wanita. Yaitu untuk tidak sembarangan berhubungan badan meskipun itu dengan sosok yang menyerupai suami kalian sendiri.

Jika benar adanya tentang sosok genderuwo ini tentu juga tidak boleh dijadikan sebagai alasan berselingkuh, karena kemungkinan besar ada wanita yang mengaku dirudapaksa genderuwo padahal sebenarnya wanita tersebut berselingkuh dari suaminya dengan laki-laki lain.

Bukan hanya menjadi alasan perselingkuhan yang takut terbongkar, ada beberapa modus kejahatan yang dilakukan seorang dukun yang menggenukan nama genderuwo untuk menipu pasiennya dan ini juga pernah diberitakan di beberapa media.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan Sista ambil.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
andrah.aja
saripisang
akuntest26
akuntest26 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
10.1K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.