• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Iko Uwais Ditendang, Alamat Kena Hajar! Ujungnya Dituduh Penganiayaan.

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Iko Uwais Ditendang, Alamat Kena Hajar! Ujungnya Dituduh Penganiayaan.




Aktor laga Indonesia yang kiprahnya sudah menembus film Hollywood tak bisa menahan emosinya, dan dilaporkan oleh saudara RD sebagai tindakan penganiayaan ke Kepolisian Resor (Polres) Metro Bekasi Kota.

Jelas hal ini bikin fans Iko termasuk ane kaget, bagaimana Iko yang pembawaannya kalem dan tak banyak tingkah bisa tersulut emosinya. Bahkan sang pelapor mengalami luka di bagian kepala dan punggung.



Menurut saya wajar namanya juga berkelahi, terlebih basic Iko ini memang silat. Jadi yang di film dan dunia nyata keahliannya memang seperti itu, untung korban gak patah tulang saja itu sudah lumayan. Karena kalau sang korban bukan ahli bela diri alamat jadi samsak hidup.

Terlebih pergerakan silat yang dilakukan Iko adalah silat versi Betawi yang rapat dan mengandalkan kecepatan, berbeda dengan silat Melayu yang agak lambat namun menyasar titik-titik yang vital.



Tapi, sekali lagi apa yang menyebabkan Iko menjadi ganas dan nekat melakukan aksi kekerasan seperti itu?

RD mengaku bahwa Iko menyerang dirinya di Perumahan Summarecon Bekasi pada Sabtu malam. Dimana saat itu korban dan terlapor membicarakan sebuah kontrak kerja yang telah disepakati, RD meminta pelunasan tagihan kepada Iko masalah design interior rumahnya namun tidak ditanggapi, kemudian terjadi percekcokan dan Iko melakukan kekerasan kepada RD.

Konten Sensitif


Untuk lebih lengkapnya apa yang disampaikan terlapor bisa melihat kronologi lengkapnya seperti di video ini,





Tapi Iko tak mau sebagai pihak yang disalahkan, ia juga melapor balik.

Quote:


Jadi akhirnya, pihak Iko juga buka suara bahwa yang dituduhkan RD adalah pembalikkan fakta. Hal ini diceritakan oleh kuasa hukumnya, Leonardus Sagala.

Dimana Iko diprovokasi oleh RD, awalnya masalah kontrak kerja interior design yang tidak diselesaikan oleh RD padahal sudah membayar setengah dari uang perjanjian awal.



Ketika mereka bertemu, pembicaraan memanas dan tidak ada titik temu. RD bersama istrinya pun memprovokasi Iko. Istri RD ketika Iko mengambil foto atau video yang membuktikan saudara Rudi ini ada di rumah karena lari dari tanggung jawab.

Istri RD tiba-tiba melakukan perekaman balik kepada Iko, tapi disaat itu Iko berusaha menghentikan tindakan istri RD. Seperti tidak terima, RD melakukan penyerangan di bagian sisi kiri. Otomatis secara reflek dibalas namun hasilnya RD bonyok, kisah ini mirip dengan Begal yang mati di tangan korbannya. Untuk kronologi lengkap bisa lihat di kutipan berikut, dimana detik menulis Iko 'ditendang duluan'.

Quote:


Jadi tindakannya ini bukan penganiayaan namun pembelaan diri, tapi kita lihat hasil persidangan akan dimenangkan siapa!

Karena kronologi pelapor dan Iko berbeda, jadi kita tunggu saja kasus ini berjalan dan kebenaran akan terungkap! Benarkah Iko ditendang atau menendang?



Iko lakukan visum



Karena bisa dipastikan keduanya orang berduit, punya prestisenya masing-masing. Tapi hal ini membuktikan bahwa seni bela diri Iko bukan hanya untuk film saja, tetapi bisa mencederai lawan di dunia nyata.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star












Diubah oleh c4punk1950... 14-06-2022 11:54
screamo37
Fey1985
provocator3301
provocator3301 dan 63 lainnya memberi reputasi
54
23.3K
486
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.