anti.liberalAvatar border
TS
anti.liberal
(Bukan Rendang) Nasib Pilu ART Dianiaya Majikan Polisi
BENGKULU, iNews.id - Nasib pilu dialami asisten rumah tangga (ART) berinisial YA (22) yang menjadi korban kekerasan majikan seorang oknum polisi di Desa Pagar Banyu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara. Tak hanya disiksa secara fisik, perempuan muda ini juga tak menerima hak selama lima bulan bekerja tanpa mendapat gaji. Perlakukan kasar yang diterima korban juga cukup mengerikan, terjadi sejak Bulan Ramadan. Majikannya oknum polisi berinisial BA melakukan kekerasan dengan cara menyiram tubuh korban dengan air panas, air cabai, ditusuk dengan besi, leher diikat dengan kabel setrika hingga dipukul bagian mata

Saat ini oknum polisi tersebut telah ditetapkan tersangka. Bahkan sudah ditahan Propam Polda Bengkulu. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah pun mendatangi ART korban kekerasan. Kedatangannya sebagai bentuk negara akan hadir untuk memberikan perlindungan dan juga recovery, Jumat (10/6/2022).  

Sementara untuk proses hukum, gubernur meminta keluarga untuk mempercayakan kepada polisi. Kepada YA, korban yang mengalami berbagai luka di tubuhnya, Mersyah memberikan santunan. 




Spoiler for sumur:




straightgene
Kkunyuk
ular.berbisik
ular.berbisik dan 4 lainnya memberi reputasi
1
719
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.