• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Amazing, Radar Xaver 1000 Mampu Tembus Dinding Untuk Indentifikasi Objek di Dalamnya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Amazing, Radar Xaver 1000 Mampu Tembus Dinding Untuk Indentifikasi Objek di Dalamnya
Gambar xaver 1000 ditempelkan di dinding | thumbnail YouTube.com/ Defense Batalion TV


Sebuah perusahaan teknologi "Camero-Tech Company" berhasil menciptakan teknologi radar Xaver 1000 generasi terbaru untuk peralatan tofografi yang memiliki performa tinggi yang dapat menembus dinding tebal sekalipun berkat teknologi AI dan 3D.

Menurut juru bicara Camero-Tech mengatakan, bila radar Xaver 1000 akan cocok digunakan Militer angkatan bersenjata, lembaga penegak hukum, tim respon cepat bencana alam. Radar ini memiliki banyak fitur dan adanya sistem pengumpulan informasi, jadi radar ini sangat cocok digunakan militer/polisi untuk operasi terorisme, penyelamatan sandera, pendeteksian penyelundupan narkoba, penyelamatan korban bencana alam, dan banyak lainnya yang berkaitan dengan pencarian.

Xaver 1000 memiliki fitur canggih yaitu sistem pelacakan target secara langsung berbasis AI dan teknologi "through-the-wall sensing" 3D. Jadi pengguna alat ini dapat memungkinkan untuk mendeteksi dan mengamati orang atau objek diam di balik dinding atau penghalang lainnya. Yang membuat luar biasa lagi adalah gambar dengan resolusi tinggi meskipun objek tersebut bergerak.



Objek diam akan lebih mudah untuk dilacak secara detail, bahkan ketika target sedang berdiri, duduk atau berbaring. Kecanggihan Xaver 1000 ini diklaim akan menjadi teknologi yang sangat dibutuhkan di dunia militer, kepolisian, dan satuan penyelamatan bencana alam.

Pengguna dapat mengoperasikan Xaver 1000 sesuai keinginan, baik itu dalam menentukan ketinggian suatu objek hidup dengan cara mengidentifikasi apakah itu orang dewasa, anak-anak, atau hewan. Oleh karena itu, Xaver 1000 dapat menjadi peralatan teknologi yang sangat diperlukan di jaman teknologi saat ini.

Menurut Amir Beeriyang merupakan CEO dan pendiri Camero-Tech, Xaver 1000 ini dapat membantu menentukan dan memastikan keberhasilan dalam misi penyelamatan jiwa, baik itu tertimbun tanah, reruntuhan gedung.

Gambar xaver 1000 ditempelkan di dinding | israeldefense.co.il


Xaver 1000 dioperasikan melalui layar sentuh berukuran 25,7 inci dengan antarmuka yang mudah digunakan layaknya smartphone. Amir Beeri beri juga mengatakan sebelum menggunakan alat ini sebaiknya harus latihan dan kursus terlebih dahulu agar bisa secara akurat melakukan analisis objek yang di tembus.

Amir Beeri juga mengatakan jika Xaver 1000 tidak menghasilkan radiasi sama sekali dan telah memenuhi standar internasional untuk keselamatan kontak dengan manusia. Sayangnya, teknologi Xaver 1000 tidak diperdagangkan seca umum hanya untuk keperluan negara saja.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: israeldefense.co.il - Camero-Tech launches Xaver™ 1000 - the new generation of 3D 'See through Walls' systems

Diubah oleh Sambelterasi052 11-06-2022 12:38
prabas
zeze6986
emineminna
emineminna dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.