• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Rekomended Tembakau/Rokok Indie, Soal Rasa Pas Mantap Dah, Edisi Tingwe!

millenieAvatar border
TS
millenie
4 Rekomended Tembakau/Rokok Indie, Soal Rasa Pas Mantap Dah, Edisi Tingwe!

Halo para sebat dulu, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal rekomended rokok atau tembakau indie, dan yang psti cocok buat kalian perokok aktif.

Terutama bagi kalian yang sering kena omel istri karena uang gajian sebagian boros untuk beli rokok, cocok juga untuk kalangan rakyat  jelata atau buat mahasiswa yang gak selalu pegang uang tiap akhir bulan.

Dan bagi kalian yang gak tahu apa itu tingwe, itu semacam bikin rokok sendiri. bisa gunakan alat( di jual bebas dan murah) atau dilinting dengan tangan sendiri. Dalam bahasa jawa tingwe itu singkatan dari ngelinting dewe.

Di jogja ini udah jadi tren, bahkan ada café nya juga. Disitu nyediain berbagi jenis tembakau kualitas prenium dan berbagai kopi berkualitas. biasa malming ramai, anak kuliahan ngopi sambil tingwe.

Dan berikut ini beberpa tembakau yang murah, dan soal rasa pas mantap dah, walupun kualitas bukan premium tapi cukup smooth sensasi nya. apa saja tembakau nya cekidot:

1. Violin

Spoiler for spoiler:


Rekomemded tembakau pertama ada Violin, kalau di tanya soal rasa tembakau ini  cukup lumayan lah. temen-temen kuliah ane juga sebat ini pas di kost, tapi kalau pas nongkrong mereka beli rokok biasa. Harga tembakau ini cukup murah sekitar 10 ribuan, jika kalian perokok aktif mungkin 3 hari habis.

2. Mars brand

Spoiler for spoiler:


Rekomended yang kedua ada mars brand, mungkin jika kalian biasa rokok nya Samporna atau LA. Nyoba tembakau ini bakal kaget(rasa dan baunya) tapi setelah di coba 4 kali rasa nya lumayan mantap. Apa lagi pas akhir bulan chuakk. Dan aneh nya jika lu nyoba ini selama sebulan, yang tadi nya rokok nya Samporna atau LA rasanya bakal gak enak. Harga untuk tembakau ini juga murah cuku 10 ribuann. cukup cukup buat 3 hari juga.

3. virgin

Spoiler for spoiler:


Rekomended yang ketiga ada virgin. Tembaklau ini menurut ane rasa nya pas gak terlalu kenceng juga, apa lagi sambil minum kopi item…bah nikmat dah. Tembakau ini harga nya 20 ribuan dan cukup buat 3 hari juga. oh iya rasa tembakau ini tambah nikamt jika di tambah cengkeh juga.

4. Tembakau gayo

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada tembakau gayo, ciri khas ini tembakau nya warna nya hijau. Soal rasa nya bisa di bilang cukup kalem. Harga nya tergantung toko/ ente bisa lihat di toko online, banyak yang jual soal nya. Saran jangan beli toko yang bintang nya dikit dan yang terjual dikit( biasa nya bako nya udah gak masuk rasa nya)

Nah itu dia beberapa tembakau yang rekomended buat kalian pencinta sebat, dan harga nya nyaman untuk rakyat jelata. Apa kalian pernah coba? atau tembakau apa yang rekomended menurut kalian? kalian bisa shre di kolom komentar. dan terimakasih sudah mampir , sampi jumpa di thread lain nya.

penulis: millenie

sumber: rekomended pribadi



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 09-06-2022 08:08
keenan09
honya
iblast867583
iblast867583 dan 47 lainnya memberi reputasi
46
33.3K
365
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.