• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Orang yang Menurut Ane Gak Punya Bakat dan Karya, tapi Terkenal dan Banyak Fans!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Orang yang Menurut Ane Gak Punya Bakat dan Karya, tapi Terkenal dan Banyak Fans!

Dulu jika orang ingin terkenal apa lagi masuk tv susah nya minta ampun, mereka harus punya bakat dan karya yang jauh lebih dari kata baik. Tapi setelah jaman sudah berubah seperti nya orang yang mohon maaf mereka tak berbakat dan punya karya justru mendapat tempat dan terkenal di Negara api ini.(kebanyakan karena kasus dan hal bodoh)

Orang-orang tersebut cendrung mendapat apresiasi di masyarakat, terlepas itu bermanfaat atau tidak. Mungkin karena alasan tersebut juga banyak orang berlomba-lomba mencari sensasi, kontrovesi untuk viral dan terkenal. mengikuti jejak2 orang-orang demikian.

Dan berikut ini beberapa orang yang menurut ane, mereka gak punya bakat dan karya tapi sangat terkenal. Bahkan fans nya cenderung bar-bar semisal di kritik idolanya. Siapa mereka? langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Lucinta luna

Spoiler for spoiler:


Jujur pertama kali ane dengar nama  lucinta luna atau mas fatah, ane gak paham dia ini siapa, ada apa dia ini. Tiba-tiba muncul entah dari mana, bikin gempar satu indonesia. Bahkan semua media besar membahas tumbuh-tumbuhan ini. Dan yang  bikin ane gak habis pikir itu Cuma gara-gara gak ngaku kalau dia itu transgender. Wadidaw banget dah....Cuma gak ngaku kalau dia transgender..sampai bikin gempar gitu.

2. fuji

Spoiler for spoiler:


Orang tanpa bakat dan karya tapi sangat terkenal yang kedua ada fuji. Ane bukan fans dan hater nya tapi yang jadi pertanyaan? kenapa sampai bisa sebegitu terkenal, pada hal gak ngapa-ngapain. Mana setiap liat yutube dia lagi dia lagi, pindah ke Instagram dia lagi dia lagi. lihat artikel dia lagi dia lagi. waduh..

jadi nya orang yang gak mau tahu ikut kesel juga kan, tapi kalau di riiset kenapa fuji bisa terkenal. menureut ane rangkaian nya kurang lebih seperti ini. masih ada saoudara dari alm vanesa angel, kebetulan fuji mengedong gala, dan karena fuji good looking maka nya banyak yang fans dia. Ane yakin kalau dia gak good looking bakal beda cerita, walupun itu saudara nya alm vanesa angel.

3. Denise cadel

Spoiler for spoiler:


Ketiga ada denise cadel, orang yang menurut netizen tanpa bakat dan karya tapi sangat terkenal. Jujur ane heran bukan dengan denise nya tapi justru dengan netizen nya, Cuma gara-gara ada nih orang iseng bikin video di tempat tongkrongan bilang,” kalau orang kaya nongrong nya di mall dan handphone nya iphone.” satu indonesia heboh.

4. kaenu

Spoiler for spoiler:


kempat ada kaenu , jujur ane juga gak tahu apa dan siapa manusia ini. Tiba-tiba muncul entah dari mana, di hampir semua media sosial. Mana fans nya alay-alay lagi, bukan nya menghina atau apa ya. Tapi ane pernah baca di salah satu explore video nya ini orang, fansnya komentar gini, ”ini yang di tunggu-tunggu dari kaenu (bilang a*njing)”. Astofirlah ..sudah absurd, gak jelas lagi.

5. Rachel venya

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada seorang yang paling sopan di muka bumi ini yaitu Rachel venya, orang ini juga cuma lantaran kasus perceraian nya dengan seorang basis band, bisa-bisa bikin dia terkenal dimana-mana. Sampai-sampai di urusin satu bangsa, tapi yang ane heran orang-orang kita itu sekarang cenderung mengapresiasi orang-orang bermasalah bukan orang yang punya bakat dan karya.

Nah itu dia beberapa orang yang menurut ane, mereka terkenal bahkan punya banyak fans walupun tanpa bakat dan karya. bagaimana menurut kalian? beri pendapat kalian di kolom komentar dan terimaksih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain.

pernulis: milenie

sumber: pendapat pribadi dan link



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 08-06-2022 07:33
makkiong
ekoontorjo
pakprop
pakprop dan 95 lainnya memberi reputasi
94
38.3K
698
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.