• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Wanita yang Menurut Ane Sukses Rombak Wajah, 180 Drajat Bikin Pangling!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Artis Wanita yang Menurut Ane Sukses Rombak Wajah, 180 Drajat Bikin Pangling!

Oprasi plastic memang jadi tren dikalangan para artis entah itu laki-laki ataupun wanita, oprasi tersebut bertujuan memperbaiki entah itu bentuk badan atau pun nmetuk wajah yang menurut mereka kurang bagus. Dan tak bisa di pungkiri juga oplas juga memperbaiki insecure pada diri sendiri, ditambah beauty privilege itu nyata di masyarakat. Bahwa punya wajah rupawan setidak nya hidup sedikitlebih mudah di banding yang tidak rupawan.

Maka nya banyak artis dimana mereka makin terkenal yang berubah tidak hanya gaya hidup nya tapiu juga wajah nya, entah itu hidungnya dari pesek kemancung, dagu nya kotak jadi runcing, pipinya tembem jadi pirus. Tapi ada juga orang yang cita-cita nya jadi artis tapi karena waja nya tidak menjual akhir nya merombak wajah dulu sebelum jadi artis.

Dan berikut ini beberapa artis yang menurut ane pribadi mereka sukses merombak wajah sampai di titik 180 drajat bikin pangling, mungkin kalau bukan karena jejak digital, tidak ada yang tahu kalau mereka ternyata oplas soal kecantikan nya. siapa saja mereka? Langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Lisa black pink

Spoiler for spoiler:


Artis yang menurut ane pribadi sukses rombak wajag sampai bikin pangling yang pertama ada lisa black pink, dimana kita tahu Lisa memiliki paras yang cantik bahkan mendapat gelar sebagai wanita tercantik nomer satu di asia tahun 2021 kemarin. Tapi tahukah kalian ternyata kecantikan lisa di dapat dengan oplas, jika kalian tidak percaya lihat noh potret masa kecil nya wajah 180 drajat beda dari yang sekarang.

2. Sojin 'Girls Day'

Spoiler for spoiler:


Artis kedua yang menurut ane pribadi sukses rombak wajah ada sojin, mantan member idol k-pop girls day dan sekaligus bintang korea selatan. Ternyata sojin pernah melakukan oplas secara total wajah nya seblum jadi artis. Itu di buktikan dengan jejak digital potret masa kecil nya terungkap media, dimana sojin yang bener-bener beda dari dulu dan sekarang.

3. Park Min Young

Spoiler for spoiler:


Arti ketiga masih datang dari korea selatan dimana menurut ane, artis ini sukses lakukan rombak wajah. Dia bernama Park Min Young. tapi beda dari artis lain yang tak mengakui telah melakukan oplas, Park Min Young justru blak-blakan mengakui diri nya melakukan oplas. Ente bisa lihat hasil dari oplas artis ini dari foto masa kecil dan sesudah dewasa, cantik banget ya guys.

4. Nikita mirzani

Spoiler for spoiler:


Nah artis kempat ini datang dari tanah air, dimana menurut ane artis ini sukses merombak wajah nya beda dari seblum oplas. Artis tersebut adalah nikita mirzani. Di ketahui juga nikita tak hanya melakukan oplas di wajah, tapi juga di bagian tubuh nya. ente bisa lihat berubahan berkala dari dulu sampaio sekrang perubahan nikita mirzani.

5. Aurel hermansyah

Spoiler for spoiler:


Terakhir artis yang menurut ane rombak wajah secara totalis ada  aurel hermansyah, tapi kata nya dia gak pernah melakukan oplas wajah. Wajah nya yang sekarang katanya berkat perawatan pada umum nya cewek, tapi banyak juga netizen yang tak percaya, di lihat dari before dan after netizen megeklaim wajah aurel adalah hasil oplas.

Nah itu dia beberapa artis yang menurut ane pribadi sukses ,rombak wajah nya 180 derajat bikin pngling. Bagaimana menurut pendapat kalian? tulis di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, sampai jumpa di tread lainnya.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5



Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 07-06-2022 03:40
Tonozz
nabrak.lawang
provocator3301
provocator3301 dan 56 lainnya memberi reputasi
57
27.5K
509
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.