Tech
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
24
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/629a3883feac10445910220f/5-powerbank-dimensi-compact-punya-fitur-menarik-bikin-mobilitas-jadi-gak-ribet
Powerbank merupakan gadget yang sangat dibutuhkan oleh sebagian orang saja saat ini. Karena seiring dengan kapasitas penyimpanan daya dalam Smartphone saat ini rata-rata sudah super jumbo. Namun, untuk sebagian orang tersebut tentu masih membutuhkan perangkat yang satu ini buat jaga-jaga dan sebagai sebuah solusi pasti ketika dalam keadaan yang sedang darurat alias super genting gansis. Di pasaran
Lapor Hansip
03-06-2022 23:36

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

icon-verified-thread
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
Powerbankmerupakan gadget yang sangat dibutuhkan oleh sebagian orang saja saat ini.
Karena seiring dengan kapasitas penyimpanan daya dalam Smartphone saat ini rata-rata sudah super jumbo.
Namun, untuk sebagian orang tersebut tentu masih membutuhkan perangkat yang satu ini buat jaga-jaga dan sebagai sebuah solusi pasti ketika dalam keadaan yang sedang darurat alias super genting gansis.
Di pasaran, tentu banyak sekali produk Powerbank yang beredar dengan menawarkan berbagai fitur cukup menarik, teknologi yang terbaru seperti pengisian ulang yang canggih agar bisa memberikan rasa nyaman bagi para pengguna, serta bentuk dimensinya yang super mini agar mudah diselipkan ke dalam tas, ke dalam saku celana maupun sangat compact saat digenggam.

emoticon-Imlek
Oleh sebab itu mungkin enggak ada salahnya jikalau pada kesempatan thread kali ini ane berbagi sedikit info tentang Powerbank yang punya desain compact dan fitur yang menarik, yang mungkin bisa menarik perhatian agan sista untuk bisa mempertimbangkannya sebelum benar-benar memilikinya sebagai teman saat baterai HP sedang sekarat.

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

1. Anker Powercore Fusion 10000

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

Anker Powercore Fusion 10000 telah dibekali fitur pengisian ulang terbaru dengan kualitas super aman saat melakukan transfer daya ke Smartphone.
Powerbank ini juga telah mengusung fitur fast charging yang dapat mengisi 50 persen baterai Smartphone hanya dengan waktu 30 menit saja.
Hal ini tentu dilakukan pada baterai Smartphone kapasitas 5000mAh ya gansis.
Jika untuk kapasitas 6000mAh mungkin butuh waktu lebih sedikit gansis.
Terdapat beberapa port penghubung pada gadget yang satu ini yakni diantaranya port USB C serta port USB A.
Selain itu, agan sista juga bisa mengisi ulang dua perangkat secara bersamaan dengan menggunakan Powerbank ini.
Lebih menariknya lagi, ternyata Anker Powercore Fusion 10000 ini juga menyediakan colokan listrik yang bisa digunakan langsung untuk mengisi ulang energi baterai pada Powerbank.
Anker adalah sebuah merk Powerbank yang pernah singgah di hati ane gansis, soalnya dulu pernah pakai merk yang satu ini dan sangat puas dengan teknologi serta garansi yang diberikan.
Tapi tenang saja, walaupun begitu tetap si putri tetangga ane yang masih tetap bertahan di hati kok gansis (hehehehe, maaf curhat).
Oh ya gansis, di pasaran Powerbank ini dijual dengan harga mulai dari 800 ribuan di toko hijau maupun toko orange.
Kalau nemu momen flash sale kadang harganya bisa dibawah itu gansis.

2. Nimble Champ Portable Charger

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

Body dari Nimble Champ Portable Charger terbuat dari material plastik yang telah di daur ulang, sehingga tentu hal ini sangat ramah lingkungan.
Sedangkan untuk masalah performa yang dimiliki oleh Powerbank ini juga dapat dikatakan excellent gansis.
Lantaran gadget ini telah menghadirkan teknologi Quick Charge 4.0 yang bikin pengisian ulang baterai Smartphone 3 kali lebih cepat dari Powerbank biasa.
Konektor yang digunakan pada Powerbank ini baik input maupun output sudah yang terbaru juga ya gansis, yakni konektor USB C.
Ya wajar saja sih, karena sekarang ini kan memang sudah mulai zaman USB C.
Walaupun mempunyai dimensi yang sangat mini dan sangat compact di genggaman tangan, Nimble Champ Portable Charger ini juga dibekali baterai berkapasitas 10000mAh.
Uniknya kalau agan sista beli Powerbank ini, maka agan sista bisa terima Warranty selama 2 tahun.
Agak lama juga sih, namun tetap masih lama masa aku menjomblo yakni sudah hampir 17 tahun gansis (maaf karena lagi-lagi curhatan hati ane terpancar di dalam thread ini hehehehehe).
Sayangnya saat ane buatin thread ini dan melakukan riset, ternyata Powerbank ini tidak ada dijual di market place Indonesia gansis alias hanya ada di market place luar negeri saja serta di situs resmi mereka.

3. Mophie Power Boost Mini

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

Walaupun memiliki kapasitas baterai yang tergolong sangat kecil, namun Mophie Power Boost Mini tentu sangat bisa diandalkan pada situasi genting.
Powerbank ini dibekali kapasitas baterai 2600mAh serta memiliki sebuah port Micro USB saja untuk alat penghubung ke Smartphone atau gadget lainnya.
Ada terdapat empat buah lampu indikator LED pada bagian depan yang berfungsi untuk mengetahui baterai yang tersisa pada Powerbank ini.
Mophie Power Boost Mini memang memiliki daya tarik pada desainnya yang sangat kompleks, sehingga sangat mudah untuk diselipkan di dalam saku celana maupun saku jaket (asal jangan diselipkan di dalam hati saja, karena ini hati bukan tempat penyimpanan barang wkwkwkwkwk).
Bagi agan sista yang suka Powerbank ini bisa menyediakan budget mulai dari 500 ribuan saja buat kapasitas 5200mAh, serta 700 ribuan saja buat kapasitas 10400mAh.

4. Attom Tech 3000mAh Portable Charger

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

Karena hanya memiliki berat 58,8 gram saja, membuat Attom Tech 3000mAh Portable Charger masuk dalam jajaran Powerbank paling ringan di dunia saat ini.
Gadget ini menawarkan fitur-fitur yang terbilang standar seperti tersedianya 2 port yakni USB C dan Micro USB.
Serta tidak ketinggalan juga lampu indikator LED.
Powerbank yang satu ini juga telah dibekali teknologi intelijen control sirkuit yang dapat mengatur tegangan dan arus yang berlebih saat pengisian baterai ke Smartphone.
Sehingga hal ini dapat mengurangi resiko terjadinya korslet pada perangkat maupun kerusakan pada baterai HP.
Ya walaupun teknologi baterai pada HP saat ini sudah canggih, menurut ane fitur intelijen control sirkuit ini sangat berguna buat pencegahan.
Ya seperti kata pepatah bilang kalau mencegah itu lebih baik dari pada melakukan (ups, maksud ane mengobati gansis hehehehe).
Dan seperti yang agan sista ketahui sebelumnya kalau saat ane riset harga Powerbank ini, lagi-lagi tidak ditemukan di toko online si hijau dan si orange alias hanya ada di situs official mereka serta market dari luar negeri.
Jadi berhubung belum ane temukan di market Indo, maka range harga enggak usah ane cantumkan ya gansis hehehehe.

5. Aukey 20000mAh USB C Powerbank

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

Brand Aukey memang kerap sekali meluncurkan produk-produk Powerbank dengan kualitas premium dan sangat kompleks.
Salah satu produk dari Aukey yang memiliki ukuran dimensi paling kompleks adalah Aukey 20000mAh USB C Powerbank.
Enggak tanggung-tanggung gansis, dimana Powerbank ini telah dibekali kapasitas baterai raksasa sebesar 20000mAh dengan fitur fast charging 10 Watt.
Selain itu, gadget yang satu ini juga mendukung pengisian baterai secara nirkabel.
Dan brand Aukey ini juga merupakan salah satu brand pilihan favorit dari berbagai kalangan setelah Anker gansis.
Kalau ane pernah nyobak kedua brand Anker dan Aukey untuk produk Powerbank-nya, dan hasil keduanya memuaskan sih.
Jadi agan sista bisa pertimbangkan mau pilih yang mana ya antara kedua merk ini.
Dan hanya dalam merk ini ane pernah menduakan, tapi tetap ane enggak akan menduakan cinta ane sama si dia ketika masa jomblo ane kelak sudah hilang wkwkwkwkwk.
Powerbank ini sangat direkomendasikan bagi agan sista para pengguna konsol Nintendo Switch juga.
Untuk masalah harga ane nemu di range mulai dari sejutaan.
Akan tetapi saat ane lirik di toko hijau, banyak yang off sale hingga 50 persen di berbagai lapak saat thread ini di buat.

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!

emoticon-Nyepi
Jadi itulah sederet rekomendasi produk Powerbank dengan ukuran paling mini yang tentunya sangat cocok bagi agan sista yang suka berpergian dan enggak ingin ribet yang bisa ane rangkum.
Selain itu, kelima Powerbank tersebut juga telah dibekali berbagai fitur dan teknologi menarik yang siap menunjang mobilitas tinggi para penggunanya.
Bagi agan sista yang masih butuh bantuan Powerbank saat ini, Powerbank nomor berapa yang menjadi pilihan agan sista?
Ketikkan jawaban hati agan sista yang paling dalam di kolom komentar ya hehehehe.

5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk untuk memberikan balasan
handphone--tablet
Handphone & Tablet
3.2K Anggota • 10.1K Threads
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
03-06-2022 23:41
Pertamax
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
03-06-2022 23:42
Nyimak
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
04-06-2022 03:56

Mantap

<A hreff="https://rajatumpeng.com">
0 0
0
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
04-06-2022 05:42
Ini TS nya maniak power bank yah? emoticon-Bingung

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
04-06-2022 09:51
Anker mahal bener tuh
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
04-06-2022 09:55
Wow 20ribu. tapi usb ane jadul wkwk
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
04-06-2022 10:24
Anker dari dulu kemahalan
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
04-06-2022 12:38
angker mantul ganemoticon-Traveller
profile-picture
indriketaren memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
04-06-2022 14:17
PB ane meski jarang dipake tp itungan 1taon aja udh soak, gimana dengan PB agan?
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
05-06-2022 21:54
gitu ye fan
nixe aharenya
0 0
0
Post ini telah dihapus
5 Powerbank Dimensi Compact Punya Fitur Menarik, Bikin Mobilitas Jadi Gak Ribet!
12-06-2022 00:23
So far pake uneed puas2 aja, soalnya jrg pb yg support vooc
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia