• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Amber Heard Didenda Lebih Besar, Apakah Bukti Johnny Depp Korban KDRT?

masnukho
TS
masnukho 
Amber Heard Didenda Lebih Besar, Apakah Bukti Johnny Depp Korban KDRT?
Sama-sama didenda dengan kasus yang berbeda, Amber Heard didenda lebih besar karena apa?


Permasalahan rumah tangga aktor Johnny Depp dan Amber Heard telah memasuki babak terakhir persidangan di Virginia, Amerika Serikat.

Juri persidangan telah menetapkan Johnny Depp memenangkan atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh mantan istrinya sendiri yaitu Amber Heard yang mengaku di sebuah artikel di Washington Post telah mengalami KDRT dari Johnny Depp di tahun 2018.

Dianggap telah mencemarkan nama baik dari Johnny Depp karena memberikan opini palsu, Amber Heard dikenai sanksi denda sebesar USD $15 juta atau setara dengan 218 miliar rupiah untuk membayar kerugian yang dialami Johnny Depp.

Tuduhan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang diungkapkan oleh Amber Heard tersebut adalah sebuah kebohongan yang tidak bisa dibuktikan dengan bukti konkret. Itulah sebabnya Johnny Depp dapat memenangkan kasus yang disidangkan di Virginia, Amerika Serikat tersebut.




Namun uniknya disini, bukan hanya Amber Heard yang diputuskan didenda oleh juri persidangan GanSis. Johnny Depp juga mendapat sanksi denda sebesar USD $2 juta atau setara dengan 29 miliar rupiah karena Amber Heard telah melapor atas fitnah yang dilakukan oleh pengacara dari Johnny Depp yang menyebut kepada Daili Mail bahwa Amber Heard pura-pura mengalami pelecehan atau pelecehan yang dialami oleh Amber Heard merupakan sebuah tipuan.

Memang permasalahan rumah tangga dari dua aktor dan aktris Amerika Serikat ini sangat rumit dan penuh lika-liku GanSis. Sudah berjalan selama kurang lebih empat tahun namun baru menemukan titik temu.

Secara garis besar disini, Johnny Depp tidak terbukti bersalah atas tuduhan KDRT yang dilontarkan oleh Amber Heard, itulah sebabnya Amber Heard dikenaik ganti rugi sebesar 218 miliar rupiah karena telah mencemarkan nama baik dari Johnny Depp.

Johnny Depp pun juga tidak luput dari sanksi denda ganti rugi, Johnny Depp harus mengganti rugi sebesar 29 miliar rupiah untuk Amber Heard karena ulah dari pengacaranya yang telah memfitnah Amber Heard.

Duduk perkaranya disini antara Johnny Depp dan Amber Heard merupakan sama-sama korban. Johnny Depp korban fitnahan Amber Heard, sedangkan Amber Heard difitnah oleh pengacara dari Johnny Depp.




Itulah GanSis sekilas tentang akhir perkara permasalahan rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard yang penuh dengan lika-liku dan fitnah.

Mudah-mudahan kejadian yang dialami oleh Johnny Depp dan Amber Heard ini bisa menjadi pelajaran bagi Agan Sista semua, pastinya agar tidak mengalami kejadian serupa di rumah tangga yang kalian bina.

Oke, semoga thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa diambil oleh Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
joediononowbitoolfahri417
fahri417 dan 39 lainnya memberi reputasi
34
17.4K
334
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.