• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Manado, Ternyata Gudangnya Wanita Cantik Gan! Yuk, Kita Hijrah Kesana

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Manado, Ternyata Gudangnya Wanita Cantik Gan! Yuk, Kita Hijrah Kesana




Kali ini gw akan mengajak lo semua berkelana ke bumi Manado, wah salam kaskuser Manado semoga kalian sehat selalu ya guys.

Kalau membicarakan Manado pasti ada saja yang berucap 5B, wah apa nih 5B itu sob? Jadi, artinya Bunaken, Bitung, Bukit Kasih, bubur Manado, dan bibir Manado.



Konten Sensitif


Karena bukan thread jalan-jalan atau travelling maka keindahan Bunaken dan Bitung kita tidak akan bahas di thread enih gan, apalagi Bukit Kasih yang merupakan simbol kerukunan warga Sulawesi Utara, dan Bubur Manado yang lebih cocoknya dibahas di thread Kuliner. Tapi Bibir Manado, ini adalah arti dimana banyak orang yang terkesima dengan kecantikan perempuan Manado.

TS sendiri waktu sekolah ada beberapa teman yang berasal dari Manado, kebetulan temen gw sih laki tapi suka main ke rumahnya. Duh, itu kakaknya bikin gw naksir gan! Sayang, kakaknya dah jadi bini orang kalau ada adeknya pasti ga jauh-jauh cantiknya.

Konten Sensitif




Temen sendiri juga ganteng, mirip Ari Wibowo pas lagi muda! Disekolah juga banyak yang naksir, apalagi jago gitar nyanyinya juga bagus. Kalau anak millenial sekarang mirip Randy Dongseu lah yang asli Bandung.

Seorang youtuber yang jago nyanyi banyak bahasa di dunia, dan namanya semakin terkenal di Myanmar lewat applikasi TikTok.





Tapi, pastinya lo berfikir kok bisa begitu?

Jadi, begini juragan kenapa di Manado itu banyak yang berwajah cantik dan rupawan! Karena awalnya di Sulawesi Utara itu nenek moyang mereka dahulu berasal dari ras Mongolia, dimasa lalu juga terjadi pernikahan campur antara ras Jepang dan Portugis.



Bahkan karena keindahannya banyak turis asing yang menetap disana, seperti ras eropa kayak Belanda, Arab, China, India dan banyak lainnya.

Sama halnya dengan negara tetangga yaitu Filiphina, banyak juga yang berparas cantik dan rupawan. Tapi kalau lo nonton film Philipina sayangnya banyak adegan esek-esek, jadi bikin kepala mumet gan.

Konten Sensitif


Tapi ada sesuatu yang sebenarnya gw kurang tahu juga kebenarannya, tapi iseng nanya sama temen. Kenapa gak mau cari cewek Manado alias pulkam?

Eh dia orang malah gak mau, katanya gengsinya terlalu tinggi seperti tetangganya beli barang mewah, dia pasti ikutan beli. Bisa dibilang spending money-nya tinggi, royal, gak mau kalah sama teman sendiri kalau masalah gaya hidup.



Dengan adanya hal itu maka, gak salah kalau life style disana juga tak kalah dengan kota besar. Entahlah, karena belum survey secara langsung jadi ane minta kejujuran buat kalian yang emang dari Manado, apa benar seperti itu?


Sumber klik, klik, klik



Diubah oleh .Boyo. 02-06-2022 04:50
garpupatah
tenarsyndrome
grogoroth
grogoroth dan 26 lainnya memberi reputasi
27
21.7K
338
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.