• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Rekomended Komik Gokil dan Seru, Dijamin Semua Umat Bakal Suka!

millenieAvatar border
TS
millenie
5 Rekomended Komik Gokil dan Seru, Dijamin Semua Umat Bakal Suka!


Halo mahluk fana, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesemptan kali ini ane mau rekomended komik  yang bangus nih, yang mana mungkin bisa menghibur dunia kalian yang isi Cuma itu itu saja. Atau mungkin kalian sedang jenuh dengan media sosial yang isi nya juga pernuh dengan drama politik dan drama orang-orang.

Dan komik yang ane rekomeded ini kebanyakaan bukan dari jepang/anime tapi manhua dan manhwa. Sekalian juga dari pada ada yang nanya di kolom komentar, ‘dimana baca komik nya?’ itu udah ada di aplikasi google play store, seperti komiku atau di web-web yang khusus komik tingal ketik google saja.

Nah dari pada ngalor ngidul dan makin penasaran apa saja komik yang bagus, langgsung saja ke tempat eksekusi. 5 Rekomeded komik bagus dan seru, di jamin kalian bakal suka, cekidot:

1. Return of the Flowery Mountain Sect 

Spoiler for spoiler:


Komik yang pertama berjudul  Return of the Flowery Mountain Sect, komik ini jenis adalah manhwa. walupun cerita nya hampir sama dari kebanyakan komik yaitu  tentang reinkarnasi, tapi komik cukup seru dangan cerita yang asik dan gokil untuk di baca. Alur cerita nya itu seorang pendekar pedang yang hidup kembali setalah ratusan tahun mati, setelah di bunuh oleh pendekar iblis.

Dan ketika hidup kembali dia berubah jadi gembel, dan kembali ke sekte nya tapi malah yang dia dapat sektenya jadi sekte terlemah ‘padahal dulu nya sekte tersebut pernah berada di puncak dunia’. Dan perjalanan mengambalikan sekte nya ke puncak dunia pun di mulai. komik ini juga makin seru lantaran MC nya kocak.

2. The Villain Of Destiny

Spoiler for spoiler:


Komik kedua ada The Villain Of Destiny, komik ini jenis nya manhua tapi yang membedakan dari komik manhua lain nya adalah setiap chspter itu pasti panjang. Dan komik ini menurut ane tergokil, karena karakter utama nya itu bukan orang baik tapi orang yang sangat licik dan jahat. Kalau misak ente pernah baca magic emperor, nah karater utama dari The Villain Of Destiny mirip banget dah dengan zho fan magic emperor.

3. Memoir Of The King Of War

Spoiler for spoiler:


Komik ketiga ada Memoir Of The King Of War, komik ini berjenis manhwa. komik ini bercerita tentang sorang anak laki-laki yang lemah yang hampir mati karena penjahat, lantas bertemu dengan seorang master kuat. Dimana pada  akhirnya dia terima sebagai murid nya karena kebaikan anak laki-laki tersebut.

Tapi tak lama guru nya meninggal karena usianya dan meminta untuk mencari putri nya di culik, nah perjalan murid nya yang sudah kuat di mulai. Pokok nya seru buat di baca..

4. It Starts With A Mountain

Spoiler for spoiler:


Komik keempat ada It Starts With A Mountain, komik ini berjenis manhua. komik ini mencerita kan seorang pemuda dari bumi di tawari oleh system pindah ke di mensi lain, dan disana dia di beri misi mendirikan sebuah desa. walupun awal nya terkesan ngebosesin tapi kalau sudah sampai pertengahan, komik ini jadi makin seru. Apa lagi pas melawan klan rong dengan pasukan ratusan ribu hanya dengan 100 orang.

5. Peerless Dad 

Spoiler for spoiler:


Komik terakhir ada Peerless Dad, komik ini berjenis mahwa. komik ini menceritakan seorang ayah yang membesarkan ketiga anak nya sendirian, karena ibu nya meninggal setelah melahirkan. dan di situ perjalan seroang ayah seroang diri membesarkan ketiga anak nya, banyak nilai moral yang bisa di amabil. Dan yang bikin seru dari komik ini karakter utama nya ini kuat, dan mantan pembunuh ketika waktu muda. pokok nya rekomended dah.

Nah itu dia beberapa komik yang pernah ane baca, semoga terhibur. dan jika kalian punya komik rekomended versi kalian share donk di kolom komentar dan terimaksih sudah mampir, sampai jumpa di lain thread.

penulis: millenie

sumber: rekomended pribadi



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh millenie 03-06-2022 12:20
maleo.pejuang
andhieji3
ragaku
ragaku dan 17 lainnya memberi reputasi
18
11.7K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.