c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rizki Aulia Marpaung, Minta Maaf Usai Kontennya Viral Di TikTok




Nama Rizki Aulia Marpaung, baru-baru ini menjadi perbincangan warga net, gadis ini membuat konten di media sosial TikTok namun mendapatkan kecaman yang luar biasa.

Gadis asal Sumatera Utara ini memang sedang heboh dengan konten pamer dadanya, dan sekarang gadis ini meminta maaf kepada netizen. Serta bertemu dengan tokoh agama dari MUI kabupaten Asahan, bertempat di Mapolres Asahan, Sumatera Utara.



Aulia pun mendapatkan wejangan, untuk hati-hati dalam bermedsos karena konten yang kita unggah bisa menjadi polemik di masyarakat. Kalau sudah seperti ini ditakutkan bukan dirinya sendiri yang rugi, tetapi juga agamanya.

Karena Aulia menggunakan hijab, dan di Indonesia hal itu dianggap dari simbol pada agama tertentu. Ditakutkan masih banyak masyarakat yang masih berfikiran ortodoks, malah menjadi masalah buat banyak pihak.



Terutama mereka yang tak suka dengan hal itu karena melanggar susila, malah mengolok-olok dan menghina hijabnya bukan pribadi orangnya, tentu ini akan semakin meluas dampaknya.

Aulia, oleh Salman Abdullah sebagai MUI di kabupaten Asahan meminta agar konten-kontennya dihapus, untuk kemaslahatan bersama.



Kasus ini sebenarnya sering terjadi, demi ingin views dan follower naik mereka rela melakukan tindakan konyol yang tanpa diperhitungkan akan seperti apa kedepannya nanti.

Media sosial memang menjadi sarana banyak orang untuk berekspresi, bahkan ada juga yang memang sengaja dilakukan untuk mencari peluang bisnis di dalamnya. Ketika sebuah konten atau karya di appresiasi orang lain, tentu hal ini cukup membanggakan.



Namun karena kompetisi diranah konten media sosial cukup sengit dan sulit, segala cara dilakukan untuk menarik perhatian. Termasuk berbuat hal yang seharusnya dilarang dalam etika, namun itu harus demi meraih views yang banyak.

Kalau tidak dipamerkan ke publik, atau hanya untuk konsumsi suami mungkin tidak akan menjadi masalah. Tetapi, ini dengan sengaja memamerkan dada tipis-tipis banyak netizen yang akhirnya geram.



Setidaknya lebih hati-hati lagi dalam dunia medsos ketika membuat konten, jangan sampai off side. Apa tanggapan agan dengan hal ini?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










p4ne
eyefirst2
ipanpun
ipanpun dan 19 lainnya memberi reputasi
20
16.1K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.