• Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Sungai Aare Swiss Dapat Ulasan Buruk dari Netizen +62, Dampak Hanyutnya Emmeril Khan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Sungai Aare Swiss Dapat Ulasan Buruk dari Netizen +62, Dampak Hanyutnya Emmeril Khan
Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum diketemukan, sungai Aare Swiss mendapatkan ulasan buruk di Google Maps


Putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil sampai saat ini belum diketemukan semenjak hanyut di sungai Aare Swiss pada hari Rabu, 26 Mei 2022 waktu setempat.

Emmeril Khan Mumtadz atau lebih akrab disapa Erill hanyut saat berenang di Sungai Aare Swiss bersama dengan teman-teman dan adiknya.

Sampai saat ini Kepolisian Swiss, relawan, dan juga keluarga dari Kedutaan Besar Indonesia masih terus berusaha untuk menemukan Erill. Namun sudah lebih dari 4x24 jam Erill belum juga ditemukan.

Doa datang dari masyarakat Indonesia, melalui media sosial warganet memberikan semangat kepada keluarga Ridwan Kamil dan team SAR yang bertugas agar segera bisa menemukan Erill dalam keadaan sehat dan selamat tanpa kurang suatu apapun.


Quote:


Uniknya bukan hanya doa dan dukungan yang diberikan oleh netizen Indonesia atau yang lebih akrab disebut netizen +62, karena merasa geram dan terbawa suasana dengan hanyutnya Erill, sungai Aare Swiss mendapatkan ulasan buruk dari masyarakat Indonesia di Google Maps.

Netizen Indonesia berbondong-bondong memberikan bintang satu untuk sungai Aare Swiss, bahkan komentar negatif dan kritikan juga diberikan oleh warganet dalam bentuk ulasan di Google Maps.

Warganet Indonesia meminta agar keamanan sungai Aare Swiss diperketat, atau jika memang tidak bisa maka akan lebih baik jika sungai Aare Swiss tidak dijadikan sebagai tempat rekreasi atau ditutup saja.

Mendapatkan ulasan negatif dari netizen Indonesia, media Swiss juga menyoroti hal tersebut. Mereka memberikan tanggapan dengan akan terus memperbaiki keamanan sungai Aare Swiss dan meninjau kembali penyebab-penyebab terjadinya hal yang tidak diinginkan di sungai Aare.




Dilihat dari video yang beredar di media sosial, sungai Aare memang terlihat sangat indah dan menjadi salah satu ikon Swiss.

Bahkan UNESCO juga telah menjadikan sungai Aare sebagai warisan dunia, menjadi tempat yang paling sering dikunjungi saat musim panas baik oleh wisatawan lokal maupun Mancanegara.

Meskipun dikenal dengan keindahahan dan kebersihannya, sungai Aare juga cukup berbahaya GanSis.
Terhitung kurang lebih 20 orang dalam setahun yang tercatat hanyut dan meninggal dunia di sungai Aare Swiss setiap tahunnya.

Arus deras, dinginnya air sungai karena lelehan es, menjadi dua faktor yang paling besar membuat pengunjung hanyut dan celaka.




Itulah GanSis bentuk kepedulian netizen Indonesia terkait hilangnya Erill di sungai Aare Swiss.

Meskipun dinilai cara kepedulian netizen Indonesia terhadap Erill dengan memberikan ulasan buruk terhadap sungai Aare Swiss di Google Maps kurang tepat, namun seperti itulah karakter warganet Indonesia yang diakui oleh dunia memiliki power yang besar.

Adapun saat ini yang terpenting adalah doa terbaik untuk keluarga Gubernur Jabar Ridwan Kamil, mudah-mudahan terus diberikan kekuatan dan Erill segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan memberikan sedikit informasi bagi Agan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Phoenix01
p4ne
KurohinaM1911
KurohinaM1911 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
13.1K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.