• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diskualifikasi karena Sebut Polisi Bali Korupsi, Ini Sekilas Fakta Valeria Vaselieva

masnukho
TS
masnukho 
Diskualifikasi karena Sebut Polisi Bali Korupsi, Ini Sekilas Fakta Valeria Vaselieva
Dapat sanksi diskualifikasi dari ajang Miss Global 2022, ini dia sekilas fakta tentang Valeria Vaselieva


Valeria Vaselieva, mungkin Agan Sista sangat asing dengan nama wanita cantik yang satu ini.

Nama Valeria Vaselieva tengah menghebohkan media sosial karena menjelek-jelekkan Polisi Bali dengan menyebut di dalam sebuah video bahwa Polisi Bali akan menghabiskan uang dari para turis yang datang.

Melalui video Tik Tok Valeria Vaselieva memberikan sebuah statement yang mengejutkan, Valeria mengatakan bahwa Polisi Bali akan selalu mencegat turis dan meminta untuk menunjukkan dokumen sampai dengan menguras semua uang yang dimiliki oleh turis atau disebutnya dengan korupsi.

Valeria Vaselieva sendiri merupakan seorang model profesional asal Estonia, yang sebelumnya akan menjadi perwakilan dari negaranya untuk ajang Miss Global yang akan dilangsungkan di Bali pada tanggal 11 Juni 2022 mendatang.

Akibat dari statement dan pernyataan Valeria Vaselieva yang menyebut Polisi Bali korupsi dan menghabiskan uang turis, secara resmi National Director Mahakarya Duta Pesona Indonesia Kishanty Hardaningtyas dan jajaran mendiskualifikasi Valeria Vaselieva dari gelaran ajang Miss Global 2022.




Video Tik Tok Valeria Vaselieva sebut Polisi Bali korupsi saat ini telah ditakedown, dan Valeria Vaselieva juga telah meminta maaf atas pernyataannya yang tidak berdasar dan menyinggung perasaan banyak orang.

Klarifikasi dan permintaan maaf dari Valeria Vaselieva tidak mengubah keadaan, pihak penyelenggara Miss Global 2022 telah mendiskualifikasi Valeria Vaselieva karena telah melanggar aturan.

Lalu siapa sebenarnya Valeria Vaselieva yang tengah menghebohkan media sosial tersebut selain seorang perwakilan Miss Global Estonia?
Berikut ini sekilas fakta Valeria Vaselieva.




1. Tanggal dan Tahun Lahir Valeria Vaselieva

Masih sangat muda, Valeria Vaselieva adalah seorang model kelahiran tahun 2002, di Kota Talinn, Estonia.

Di usianya yang baru 20 tahun Valeria Vaselieva telah aktif di dunia modeling dan menjadi model profesional yang sering tampil di majalah-majalah Nasional Estonia.

2. Ajang Kecantikan yang Diikuti

Sebelum menjadi perwakilan dari Estonia untuk ajang Miss Global 2022 yang akan diselenggarakan di Bali pada tanggal 11 Juni mendatang, Valeria Vaselieva telah mengikuti berbagai macam ajang kecantikan lainnya.

Miss Teen of Galaxy Estonia 2018, Miss Europe Continental, dan Miss Land Beatuies 2019, semua pernah diikuti oleh Valeria Vaselieva sejauh ini.

3. Artis di Estonia

Bukan hanya berperan atau berprofesi sebagai model profesional, Valeria Vaselieva juga menggeluti dunia akting film di Estonia.

Beberapa judul film dan TVC pernah ikut dibintangi oleh Valeria Vaselieva, sehingga nama model cantik ini cukup populer dan diidolakan oleh banyak orang Estonia.

4. Aktif di Media Sosial

Layaknya artis-artis Indonesia, Valeria Vaselieva juga cukup aktif di media sosial Instagram. Di Instagram pribadinya @lerusi_k Valeria Vaselieva sering berbagi momen photoshot bersama dengan model-model lain.

Tidak hanya di Instagram, Valeria Vaselieva juga aktif membuat konten Tik Tok dengan nama akun yang sama dengan akun Instagramnya.

Itulah GanSis sekilas fakta Valeria Vaselieva, model perwakilan dari Estonia yang didiskualifikasi dari Miss Global 2022.

Semoga thread ini bermanfaat dan menambah wawasan Agan Sista semua.


Konten Sensitif


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Referensi
disinidan disini
knightaddeemineminnasamsol...
samsol... dan 22 lainnya memberi reputasi
23
11.5K
183
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.