• Beranda
  • ...
  • Games
  • Senin Ceria! Gadis Cantik Ini Berubah Menjadi Kuki Shinobu dari Genshin Impact

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Senin Ceria! Gadis Cantik Ini Berubah Menjadi Kuki Shinobu dari Genshin Impact
#AmdarGanteng


emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Kuki Shinobu adalah karakter yang memulai debutnya pada akhir Maret, kemarin. Karakter ini adalah karakter listrik (Electro). Perannya dalam game cukup vital, yang merupakan seorang master pemecah masalah, wakil pemimpin "Arataki Gang", karakter ini datang dalam gaun strapless, celana pendek, dan topeng. Secara tidak langsung membuat karakter ini terlihat makin menarik.

Nah baru-baru ini, ada seorang gadis cantik yang bercosplay sebagai Kuki Shinobu dari Genshin Impact yang menarik untuk kita lihat.

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: sukyi

Cosplayer itu bernama sukyi, dia berubah menjadi Kuki Shinobu yang bisa dikatakan sangat mirip dengan yang ada di gamenya. Apalagi gaun bandeau yang memperlihatkan abs-nya yang indah. Tapi ada satu hal yang membuat karya ini semakin menarik yakni saat dia tidak memakai topeng, yang memperlihatkan wajah cantiknya secara maksimal.

Cosplayer ini tinggal di Chongqing, sebuah kota utama di Tiongkok. Secara administratif, merupakan satu dari empat munisipalitas yang dikelola langsung oleh pemerintah pusat Tiongkok bersama dengan Beijing, Shanghai dan Tianjin. Jadi, tidak heran jika popularitas sukyi langsung melesat beberapa hari terakhir ini. Karena jika dilihat dari track-record, ia dari dulu sering banget posting hasil cosplaynya. Cuma baru kali ini ada yang meledak di sosial media. Btw, siapa tahu ada yang penasaran dengan hasil karyanya yang lain. Langsung saja cek akun sosial medianya yaa, ane udah sematkan di sumber thread ini.


Spoiler for harap-harap cemas:


Sedikit informasi bahwa Genshin Impact adalah game free-to-play action RPG yang dikembangkan oleh miHoYo, dan dirilis pada 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4 (untuk PlayStation 5 masih tahap pengembangan). Jumlah pemainnya terbilang fantastis, di warnet-warnet Indonesia saja pemain Genshin Impactnya lumayan banyak. Bahkan pemain yang di smartphone pun makin hari makin banyak loh.

Nah untuk karakter Kuki Shinobu sendiri, ia pengguna elemen Electro. Dia adalah sahabat karib Arataki Itto dan wakil pemimpin Arataki Gang. Ia juga pengguna senjata pedang. Dengan Rarity bintang empat, karakter ini menjadi salah satu idaman para penggemar Genshin Impact. Walaupun karakter ini terbilang cukup baru, tapi sudah banyak penggemar yang mulai paham cara menggunakannya loh.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Genshin Impact. Minggu depan, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


Diubah oleh amdar07 01-06-2022 01:56
Aramina
davecchio
emineminna
emineminna dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.