gunungkartikoAvatar border
TS
gunungkartiko
Panitia Jualan Tiket Formula E di Car Free Day Bundaran HI


TEMPO.CO, Jakarta - Warga DKI Jakarta yang sedang menikmati hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day di kawasan Bundaran HI mengerumuni replika mobil balap Formula E yang dipamerkan di depan Pos Polisi Thamrin. Hal ini dimanfaatkan oleh panitia untuk menjual tiket menonton langsung Formula E di Ancol.

Pantauan Tempo di lokasi, di sisi kiri tenda terdapat stan panitia gelaran Formula E Jakarta. Dijaga dua orang, stan itu menjual tiket acara balap mobil listrik termasuk merchandise-nya.

Kedua staf itu sesekali menjawab pertanyaan dari pengunjung terkait dengan acara yang digelar pada 4 Juni 2022 mendatang. "Yang ada tinggal Tiket Festival harganya Rp 250 ribu," ujar salah satu penjaga stan menjawab pertanyaan warga sambil menunjukkan tablet-nya, Ahad, 29 Mei 2022.

Namun pemilik tiket Formula E kategori Festival hanya bisa menikmati balap mobil tersebut melalui layar lebar yang di pasang panitia. Panitia membuat tiga panggung Ancol Festival di kawasan Dunia Fantasi (Dufan), Lumba-Lumba, dan Pantai Festival.

Sumur
pilotwaras108
scorpiolama
gagal.jadi.nabi
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.