• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sekilas Fakta Emmeril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aare Swis

masnukho
TS
masnukho 
Sekilas Fakta Emmeril Khan Mumtadz, Anak Ridwan Kamil yang Hanyut di Sungai Aare Swis
Masih belum ditemukan sampai saat ini setelah hanyut di sungai Aare Swiss, berikut ini sekilas fakta tentang Emmeril Khan Mumtadz putra sulung Ridwan Kamil


Masyarakat Indonesia tengah dihebohkan dengan kabar musibah yang dialami oleh keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Putra sulung Gubernur Jabar Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hanyut di sungai Aare pada hari Rabu, 26 Mei 2022 waktu Swiss.

Sampai saat ini Emmeril Khan Mumtadz atau yang lebih akrab disapa Erill tersebut belum juga ditemukan dan masih dalam pencarian Kepolisian Swiss, team SAR, dan keluarga Ridwan Kamil.

Erill hanyut saat tengah berenang di sungai Aare bersama dengan adik dan rekan-rekannya. Namun Erill hanyut saat akan menepi karena terseret arus sungai Aare yang saat itu dikabarkan sangat deras.

Mungkin banyak dari Agan dan Sista yang belum mengenal siapa Emmeril Khan Mumtadz. Berikut ini sekilas fakta tentang anak sulung Ridwan Kamil yang belum juga ditemukan sampai saat ini.




1. Nama lengkap dan Tanggal Lahir

Nama lengkap dari putra sulung Ridwan Kamil adalah Emmeril Khan Mumtadz, lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal 25 Juni 1999.

Saat ini usia Emmeril Khan Mumtadz yang akrab disapa Erill tersebut masing menginjak 24 tahun dan baru akan melangsungkan ulang tahun di bulan depan.

2. Memiliki Dua Adik

Erill adalah anak pertama dari Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya, memiliki dua orang adik yaitu Camillia Laetitia Azzahra dan Arkana Aidan Misbach.

Menjadi sosok kakak yang sangat penyayang, Erill kerap membagikan momen bersama dengan kedua orang adiknya.

3. Pendidikan

Telah lulus Sarjana 1 di Institut Teknologi Bandung (ITB) pada tahun 2021, Erill lulus dari Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara.

Baik Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, dan Camillia Laetitia Azzahra, semua adalah lulusan atau alumni dari Institut Teknologi Bandung (ITB).

4. Tujuan ke Swiss

Berkunjungnya Emmeril Khan Mumtadz ke Swiss bersama dengan sang adik dan keluarga adalah untuk kepentingan mencari Universitas yang akan dijadikan tempat menuntut ilmu menggapai gelar S2 dari Erill. Namun sangat disayangkan, saat tengah menikmati liburan kecil Erill harus mendapatkan musibah yang tidak pernah diduga sebelumnya.

5. Media Sosial

Cukup aktif di media sosial, Emmeril Khan Mumtadz sering membagikan aktivitas dan momen bersama keluarga di akun Instagram pribadinya yaitu @emmerilkahn.

Memiliki pengikut Instagram lebih dari 100 ribu, Erill kerap menerima endors beberapa produk dan juga aplikasi perbankan.



Itulah GanSis sekilas fakta tentang putra sulung Kang Emil Gubernur Jawa Barat yang sampai saat ini hilang setelah hanyut di sungai Aare, Swiss.

Doa datang dari seluruh masyarakat Indonesia, harapan besar Emmeril Khan Mumtadz dapat segera diketemukan dalam keadaan sehat dan selamat.

Oke, mudah-mudahan thread ini dapat memberikan sedikit informasi dan wawasan untuk Agan dan Sista semua.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
mayavinemineminnacleomaurershop
cleomaurershop dan 19 lainnya memberi reputasi
16
10.5K
158
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.