• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dulu Lekat Dunia Malam Kini Jadi Pendakwah,Kisah Mualaf Si Ratu Pesta Nicole Queen.

rijal900099983Avatar border
TS
rijal900099983
Dulu Lekat Dunia Malam Kini Jadi Pendakwah,Kisah Mualaf Si Ratu Pesta Nicole Queen.
KISAH mualaf si Ratu Pesta Nicole Queen sangat baik diambil menjadi pelajaran. Nicole Queen yang sebelumnya lekat dengan gemerlap dunia malam, kini atas izin Allah Ta'ala bersyahadat dan menjadi seorang mualaf.



Dikutip dari tayangan di kanal YouTube HIDAYAH SORY beberapa waktu lalu, Nicole Queen hanyut dalam gemerlap dunia malam sejak tahun 2005 silam. Wanita asal Dallas, Amerika Serikat, itu kerap berdandan dan pergi berkeliaran dengan teman-temannya.
Ia selalu berpesta dan mencoba berbagai jenis aktivitas dunia malam. Nicole yang saat itu berprofesi sebagai seorang fotografer sering berpindah-pindah dari satu kelab ke kelab malam lain di sekitar Kota Dallas.



"Saya bekerja di industri malam dan telah menghabiskan banyak waktu di sekitar orang-orang yang minum dan berpesta," ungkap Nicole.

Selama menjalankan profesi sebagai fotografer dunia malam, Nicole Queen terpengaruh gaya hidup bebas yang membuatnya menjadi ketagihan minum dan berpesta. Parasnya yang cantik serta kemampuan memotret yang andal membuat dilirik oleh para artis Hollywood.
Ia mendapat banyak pesohor sebagai kliennya, seperti Justin Timberlake dan Kate Hudson. Di sisi lain, hal itu justru membuatnya terjerumus pada dunia malam. Namun bukannya merasa bahagia, Nicole justru merasa hidupnya hampa.

Dia mulai mempertanyakan tujuan hidup serta kehidupannya mendatang. Dirinya sempat memikirkan tentang keberadaan surga dan neraka. Ia bertanya-tanya jika kedua hal tersebut memang ada, hal apa yang akan terjadi.


Berawal dari pertanyaan di benaknya itu, Nicole merasa harus ada yang berubah dalam hidupnya. Meski demikian, Nicole tidak tahu apa yang ia butuhkan.



Ia pun mencurahkan kegelisahan hatinya itu kepada teman-temannya. Pada saat itulah, Allah Subhanahu wa ta'ala mempertemukan Nicole dengan pria Muslim asal Yordania bernama Hasan yang kelak menjadi suaminya.

Ketertarikan Nicole terhadap Hasan membawanya ke dalam dunia Islam. Bersama Hasan, ia akhirnya bertemu dengan sejumlah teman Muslim. Hatinya pun terketuk dan mulai tertarik mempelajari agama Islam. Dari sinilah Nicole mulai membuka video-video di YouTube.

"Teman-temanku menunjukkan tayangan kajian di YouTube. Aku pun lalu melihat dan mencari tahu segala hal tentang Islam," ujarnya.
Nicole banyak menonton tayangan kisah para mualaf Amerika yang mendapatkan hidayah untuk memeluk agama Islam. Ia merasa kisah para mualaf itu sangat mirip dengan yang dirasakannya.
Dikarenakan masih merasa belum yakin, Nicole pun terus mencari tahu agama Islam lewat beberapa tayangan YouTube. Ia bahkan tidak merasakan kantuk karena begitu antusias.
"Saya terus menonton kisah warga Amerika yang memeluk Islam hingga pukul 5 pagi," ujarnya.
Dari tayangan YouTube itulah, Nicole semakin tertarik pada agama Islam. Mulanya, ia berusaha mencari sendiri segala hal tentang Islam. Namun, karena merasa semakin penasaran, ia pun memutuskan untuk pergi ke masjid dan mendapatkan beberapa buku dan literatur tentang Islam.
Nicole Queen membutuhkan waktu 6 bulan untuk belajar tentang agama Islam. Ia akhirnya resmi menjadi mualaf pada tahun 2007. Tidak lama kemudian, Nicole juga memutuskan untuk memakai hijab dan menutup tubuhnya dengan busana Muslim.






Kisah inspiratifnya belum berhenti di situ, berbagai cobaan pun mulai menghampiri Nicole usai memeluk agama Islam. Hatinya hancur ketika keluarganya tidak menerima keputusannya untuk menjadi mualaf. Bahkan, kariernya ikut tenggelam. Banyak perusahaan yang menolaknya karena ia memakai hijab. Selain diskriminasi, ia juga menjadi sasaran empuk kebencian.

Nicole pernah mendapat perlakuan buruk ketika menjadi pelayan di sebuah restoran. Mereka dengan sengaja menaruh potongan daging babi ke dalam minumannya. Cobaan demi cobaan terus Nicole lalui. Namun, hatinya tidak pernah goyah dan tetap berpegang teguh pada agama Islam. Kegigihan Nicole inilah yang membuatnya tumbuh makin kuat.

anto.onta
provocator3301
emineminna
emineminna dan 13 lainnya memberi reputasi
4
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.