beritaijoAvatar border
TS
beritaijo
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil
Uya Kuya Polisikan Medina Zein Terkait Dugaan Penipuan Jual Beli Mobil



Suara.com- Presenter Uya Kuya ternyata telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya. Laporan masuk terkait kasus dugaan penipuan jual beli mobil.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan laporan Uya Kuya diterima pihak kepolisian pada Minggu (15/5/2022) kemarin.

"Iya betul ada laporannya di Polda metro Jaya kaitannya dengan penipuan, masuk sekitar 4 hari lalu," kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Kamis (19/5/2022).

Dalam laporannya, Uya Kuya mengaku rugi ratusan juta rupiah imbas penipuan Medina Zein. Ia merasa dirugikan karena mobil yang dijanjikan tak datang meski sudah membayar uang muka.

"Kaitannya penipuan yang mana korban Uya Kuya ini telah mentransfer sejumlah uang kurang lebih Rp 150 juta, awalnya perjanjian jual beli mobil tapi ternyata tidak terjadi jual beli tersebut padahal uang sudah ditransfer," ujar Zulpan jacktoto

Saat ini, kepolisian tengah mempelajari berkas laporan tersebut dan menyelidikinya. Langkah selanjutnya adalah mengundang pelapor dan terlapor untuk dimintai klarifikasi.

"Nanti akan dipelajari data-data lengkap, alat bukti lengkap, nanti akan diagendakan (pemanggilan)," ujar Zulpan. [url=http://S E N S O R.id/][color=#ffffff]S E N S O R[/color][/url]

Selain Uya Kuya, Denise Chariesta juga merasa ditipu oleh Medina Zein. Serupa, persoalan mereka terkait jual beli mobil.

Dalam perjanjian, Medina Zein menjanjikan Alphard 2020, sementara setelah Denise memberikan uang muka senilai Rp 50 juta, mobil yang diantar justru Vellfire tahun 2018.

Denise lalu meminta Medina Zein mengembalikan DP mobil sebesar Rp50 juta, namun Medina selalu mengabaikannya hingga membuatnya mengamuk.

yaelah di hipnotis aja atuh kakakng kuya suruh di kembaliin duitnya kan kelar 
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Toast
(bantu cendolnya gan)

#viral #beritaviral #uyakuya

Sumber - Suara.com

hantumasam
agusn6778
terserahsaja659
terserahsaja659 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.