Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Pemeran "Power Rangers" Merah Ditangkap FBI Benaran, Ada Apa Ya?
Foto Austin John | joblo.com


Austin John yang berperan sebagai superhero ranger merah dalam serial fenomenal "Power Ranges" ditangkap pihak Biro Investigasi Federal atau FBI (Federal Bureau of Investigation), karena telah berbohong melakukan pinjaman dengan alasan palsu terkait bantuan Covid-19 dari pemerintah Amerika Serikat.

Sebuah laporan yang diungkapkan media lokal mengatakan, jika kejaksaan tinggi di Distrik Timur Texas mengatakan bila Austin St. John adalah salah satu dari 18 orang yang dituduh telah melakukan konspirasi licik untuk mendapatkan pinjaman uang dari pemerintah terkait dampak Covid-19 bagi para pengusaha menengah kebawah.

Informasinya, Austin John dan gerombolannya mengajukan suntikan dana dari Program Perlindungan Gaji Administrasi Bisnis Kecil hampir $700 miliar dolar AS. Sementara gerombolan dari Austin John dikabarkan telah menerima 16 pinjaman dengan total $3,5 juta dolar Amerika Serikat dari berbagai penyedia pinjaman, mereka meminjam dengan menggunakan nama bisnis yang sudah ada atau menggunakan nama usaha baru untuk mendapatkan pinjaman tersebut.

Foto Austin John | tokusatsu.blog.br


Kantor kejaksaan yang menyidang mereka juga telah melakukan siaran pers dan mengatakan, bahwa para terdakwa tidak menggunakan uang itu untuk membayar gaji, menutupi hutang mereka, membayar utilitas atau memberikan perawatan kesehatan kepada karyawannya. Sebaliknya, mereka mentransfer uang ke rekening pribadi untuk dibelanjakan secara pribadi dan diinvestasikan dalam sekuritas.

Menurut informasi, pinjaman Austin John yang disetujui sekitar lebih kurang $400.000 dolar AS dengan alasan bantuan Covid-19 yang berdampak oada usahanya. Atas tindakannya, Austin John pun terancam hukuman penjara selama 20 tahun. Sementara itu, David Klaudt pengacara yang mendampingi Austin John mengatakan jika kliennya tidak bersalah, dakwaan bukanlah bukti konklusif untuk menjatuhi hukuman. Pengacara Austin John mengatakan jika semua terdakwa dianggap tidak bersalah termasuk kliennya Austin John.

Foto Austin John | cnnindonesia.com


Austin John yang saat ini berusia 47 tahun, menjadi sorotan media karena tuduhan pinjaman ilegal yang dilakukan. Sebelumnya ia sangat terkenal dikalangan anak-anak bahkan orang dewasa karena perannya sebagai pahlawan superhero ranger merah.

Jason Lee Scott adalah nama aliasnya dan Austin st. John adalah namanya di dalam seri Power Rangers, yang membuat Austin John semakin populer adalah saat ia muncul dalam banyak karya seri Power Rangers seperti, Surge of Power: Revenge of the Sequel, Monsters At Large, A Walk with Grace.



Penulis: Sambelterasi052
Referensi: deadline.com - Mighty Morphin Power Rangers’ Star Austin St. John Arrested For Government Pandemic Loan Fraud
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 26-05-2022 14:03
goeltom25338186
HeAVen_DoG
emineminna
emineminna dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.1K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.