• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Sekilas Fakta Mesut Ozil, Gelandang Timnas Jerman yang Sedang Berada di Jakarta

masnukho
TS
masnukho 
Sekilas Fakta Mesut Ozil, Gelandang Timnas Jerman yang Sedang Berada di Jakarta
Masyarakat Indonesia tengah heboh dengan kedatangan Mesut Ozil di Jakarta, ini dia sekilas fakta tentang gelandang Timnas Jerman Mesut Ozil


Mesut Ozil kunjungan ke Jakarta, Indonesia, membuat heboh masyarakat khususnya para pecinta sepakbola.

Muncul berbagai macam kabar tentang kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia, mulai dari niatan gabung di salah satu klub sepakbola Indonesia, ingin berlibur menikmati keindahan alam, agenda kerjasama dengan salah satu brand alat olahraga, dan masih banyak dugaan-dugaan lain terkait kedatangan Mesut Ozil.

Dikabarkan dari berbagai sumber, Mesut Ozil tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada hari Selasa, 24 Mei 2022.

Kedatangan Mesut Ozil di Indonesia banyak mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dan juga Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sandiaga Uno menyambut secara langsung Mesut Ozil yang bersedia datang ke Indonesia.

Adapun kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia sendiri ternyata untuk beberapa agenda, mulai dari kerjasama dan kolaborasi dengan brand olahraga, kegiatan sosial, liburan, dan beberapa agenda penting lainnya.




Bagi para pecinta sepakbola tentu sudah sangat mengenal siapa sosok Mesut Ozil yang sebenarnya, namun untuk Agan Sista yang belum mengenal siapa Mesut Ozil, berikut ini beberapa fakta tentang pemain bola dunia tersebut.


1. Tanggal dan Tahun Lahir

Mesut Ozil, terlahir pada tanggal 15 Oktober 1988 dan saat ini tengah menginjak usia 33 tahun.
Lahir di Gelsenkirchen, Jerman Barat, dan menyukai atau hobi bermain sepakbola dari usia anak-anak.

2. Bermain untuk Klub

Saat ini Mesut Ozil bermain di klub sepakbola Fenerbahce S.K., bermain dengan nomor punggung 10 yang berada di posisi gelandang penyerang. Telah banyak pertandingan yang diikuti oleh Mesut Ozil dan membawanya sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik dunia saat sekarang.

3. Pernah Bermain di Klub

Sepanjang karier sepakbolanya Mesut Ozil pernah bermain untuk klub sepakbola Schalke 04, Werder Bremen, Real Madrid, dan Arsenal. Saat berada di klub-klub tersebut Mesut Ozil selalu menampilkan penampilan terbaik dengan mencetak gol untuk klubnya.

4. Istri

Memiliki tampang tampan sehingga dicintai oleh para wanita di banyak negara di dunia, Mesut Ozil memutuskan untuk menikahi seorang wanita cantik mantan Miss Turki bernama Amine Gulse.

Mesut Ozil dan Amine Gulse menikah pada tahun 2019 dan membuat banyak orang heboh terutama para wanita yang mengidolakan pemain bola tersebut.

5. Agama

Banyak orang bertanya-tanya tentang apa agama yang dianut oleh gelandang Jerman tersebut. Perlu diketahui bahwasanya Mesut Ozil adalah pemeluk agama Islam yang taat. Bahkan diketahui bahwa sebelum melakukan pertandingan Mesut Ozil mengaku selalu mengaji dan berdoa terlebih dahulu untuk diberikan kelancaran dalam permainan.



Itulah GanSis sekilas fakta tentang Mesut Ozil pemain sepakbola dunia yang tengah menjadi perbincangan publik karena kedatangannya ke Indonesia.

Meski usianya sudah kepala tiga namun permainan sepakbola dari Mesut Ozil diakui masih sangat baik dan bahkan menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Apakah Agan dan Sista disini adalah salah satu dari sekian banyak orang yang mengidolakan Mesut Ozil?
Silakan berikan tanggapan ataupun pandangan kalian terhadap permainan ataupun kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
darmawati040emineminnagrimmriper.10
grimmriper.10 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.6K
51
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.