• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Beredar Berita Seorang Kakak Tega Tusuk Pacar Sang Adik, Apakah Restu Kakak Perlu?
Tengah menghebohkan media sosial beredar berita seorang kakak tega tusuk pacar dari sang adik karena tidak setuju, apakah restu kakak itu perlu?


Media sosial tengah dihebohkan dengan pemberitaan media online yang memberitakan tentang penusukan yang dilakukan oleh seorang kakak kepada pacar dari adik kandungnya.

Dilansir dari akun media sosial Instagram @trending.satu diberitakan telah terjadi penusukan di desa Kertawinangun, kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat yang dilakukan oleh seorang kakak berinisial AP kepada pacar dari adiknya yaitu korban yang berinisial D.

Menurut penuturan dari saksi mata K, AP melakukan penusukan kepada D dengan motif tidak setuju dengan hubungan dari si S yang merupakan adik kandungnya, AP telah beberapa kali melarang S berhubungan dengan D namun mereka tetap berpacaran.

Atas motif ketidak setujuan dengan hubungan dari sang adik kandung, AP pun nekat menusuk D dengan menggunakan pisau dapur sebanyak dua kali saat berada di sekolah yang membuat D harus dilarikan ke rumah sakit karena mendapatkan luka kecil.

Diinformasikan oleh Suara Cirebon.com, pelaku AP telah diamankan di Mapolsek Kedawung, kedua keluarga baik dari pelaku dan korban telah dipanggil untuk mendapatkan kesepakatan dan akhirnya masalah tersebut diselesaikan dengan secara kekeluargaan.




Melihat kejadian tersebut di atas tentu sangat disayangkan sekali ya GanSis hanya karena alasan tidak setuju dengan hubungan pacaran dari sang adik lalu seorang kakak tega menusuk pacar dari adiknya sendiri.

Apakah menurut Agan Sista restu dari kakak itu penting untuk didapatkan saat kalian ingin menjalin hubungan dengan seorang wanita?

Mari sedikit kita bahas keutamaan restu di dalam sebuah hubungan.




Saat membahas tentang penting dan tidak penting, tentu restu dari seorang kakak saat kita ingin menjalin hubungan dengan seorang wanita dapat dikatakan cukup penting namun bukan menjadi yang terpenting GanSis.

Meskipun restu utama yang harus didapatkan adalah restu dari orang tua yang telah melahirkan dan membesarkan pacar dari para Agan, namun restu dari kakak atau adik calon pasangan kalian itu juga perlu untuk didapatkan karena suatu saat jika kalian telah menjalin hubungan yang lebih serius mereka akan menjadi anggota keluarga baru kalian.

Apa kerugian saat restu kakak atau adik dari pasangan kalian tidak bisa didapatkan?
Berikut ini beberapa diantaranya.


Saat sudah menjadi keluarga tidak diakui sebagai keluarga tentu itu sangat menyakitkan hati GanSis. Hubungan yang seharusnya antar ipar bisa harmonis akan terlihat sangat tidak akur dan saling bersikap dingin sehingga berujung sudah tidak ingin saling mengenal satu sama lain dan Agan akan berperan memisahkan hubungan kakak beradik.

Sering disepelekan oleh kakak ipar dan adik ipar, juga menjadi salah satu kerugian yang akan kalian alami saat menikahi atau memaksa menjalin hubungan dengan seorang wanita yang kakak dan adiknya tidak menyukai keberadaan kalian.
Disepelekan tentu bukan sebuah hal yang mudah diterima, Agan harus banyak bersabar agar tidak sakit hati.



Itulah GanSis pelajaran yang dapat kita ambil dari pemberitaan kejadian seorang kakak tega tusuk pacar dari adik kandungnya dengan alasan tidak setuju.

Jika memang Agan sudah berusaha untuk memperjuangkan restu dari kakak dari calon pasangan kalian namun tidak juga mendapatkan restu, maka keputusan sepenuhnya untuk lanjut atau tidak berada di tangan Agan dan pasangan kalian. Saat memang cinta kalian kuat dan tidak bisa dihalangi restu, maka lanjutkan, namun ketika calon kalian nampaknya lebih berat dengan restu dari sang kakak maka berhentilah berjuang dan carilah yang lebih baik.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat dijadikan pelajaran.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
Referensi
disinidan disini

adnanami
Zero
emineminna
emineminna dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.6K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.