pilotwaras108Avatar border
TS
pilotwaras108
Presiden Komisaris Pemenang Tender Sirkuit Formula E Mengundurkan Diri
Ignacio Geordi Oswaldo - detikFinance
Rabu, 25 Mei 2022 12:05 WIB


Jakarta -
Presiden Komisaris PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk (JKON), Trisna Muliadi telah mengundurkan diri dari jabatannya. Pengunduran diri Trisna Muliadi selaku Presiden Komisaris perseroan sudah dilakukan sejak 20 Mei 2022 lalu. Meski demikian, tidak dijelaskan alasan pengunduran diri tersebut.

Hal itu disampaikan Umar Ganda, Wakil Presiden Direktur JKON dalam surat keterbukaan informasi Selasa (24/5/2022).

"Dengan merujuk pada Peraturan OJK No. 31/POJK.04/2015 tentang Keterbukaan Atas Informasi atau Fakta Material oleh Emiten atau Perusahaan Publik, PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk dengan ini menginformasikan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Trisna Muliadi selaku Presiden Komisaris PT Jaya Konstruksi Manggala Pratama Tbk tertanggal 20 Mei 2022," tulis perusahaan dalam keterbukaan informasi.

Meski demikian, Umar meyakinkan bahwa pengunduran diri Presiden Komisaris PT Jaya Konstruksi ini tidak akan memberikan dampak apapun terhadap perusahaan.

"Kejadian dan informasi ini tidak memiliki dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha Perseroan," tulis perusahaan lagi.

Melansir dari CNBC Indonesia, diketahui bahwa JKON sendiri berencana akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan RUPS Luar Biasa (RUPSLB) pada 22 Juni mendatang. Namun, belum diketahui agenda apa saja yang akan dibahas.

Untuk diketahui, JKON adalah emiten konstruksi Grup Jaya, yang sebelumnya pada Februari lalu telah terpilih sebagai pemenang tender sirkuit Formula-E.

JKON terpilih sebagai pemenang tender sirkuit Formula-E setelah mengikuti proses pelaksanaan tender dan beberapa tahapan seleksi yang digelar PT Jakarta Propertindo (JakPro).
Detik.com
vegasigitp
GoKiEeLaBieEzZ
Cosmoflip
Cosmoflip dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.4K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.