pilotwaras108Avatar border
TS
pilotwaras108
Konvoi Pembalap Formula E Batal, Panitia Bikin Sesi Foto , Eh Acaranya Tertutup
Judul asli
Konvoi Pembalap Formula E Batal, Panitia Bikin Acara Sesi Foto Bersama, Eh Acaranya Tertutup, Warga Nggak Boleh Nimbrung
Rabu, 25 Mei 2022, 19:40 WIB

Populis, Jakarta -
Agenda konvoi pembalap Formula E yang rencananya bakal digelar di sekitaran Monas, Gambir Jakarta Pusat dipastikan batal digelar karena berbagai alasan, panitia penyelenggara telah mengkonfirmasi hal itu. Sebagai gantinya, Panitia penyelenggara bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menggelar sesi foto bersama antar para pembalap itu di Monas.

Hanya saja, acara foto - foto bareng itu tidak dibuka untuk umum. Itu artinya masyarakat DKI Jakarta tidak bisa menyaksikan ritual tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) membenarkan hal itu, kata dia sesi foto itu memang dilakukan secara tertutup dan masyarakat tidak bisa ikut nimbrung. Dia mengatakan, bagi warga yang ingin melihat foto - foto para pembalap itu, nantinya dapat mengakses lewat berbagai situs resmi Pemprov DKI Jakarta dan Formula E .

"Kan cuma foto masa harus ngundang warga, kan nanti hasil fotonya bisa diakses," kata Riza di Balai Kota, Rabu (25/5/2022).

Namun, apabila terdapat masyarakat yang benar-benar ingin berfoto dengan sejumlah pembalap di Monas, Riza menyarankan agar keterbukaan acara tersebut ditanyakan langsung kepada PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai pihak penyelenggara.

"Nanti coba tanya langsung sama Jakpro," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Penyelenggara Formula E Ahmad Sahroni menjelaskan sedikit rangkaian acara yang akan diikuti oleh sejumlah pembalap Formula E ketika tiba di Jakarta pada 28-29 Mei 2022.

“2 Juni ada kegiatan untuk foto session dan berputar sedikit di dalam Monas beserta pembalap,” ucap Sahroni kepada wartawan, Minggu (23/5/2022).

Namun rencana pawai kecil-kecilan itu harus batal karena terdapat persoalan teknis yang kurang sesuai. Kendati begitu, pihak penyelenggara akan tetap menggelar sesi foto untuk para pembalap di Monas. Namun acara tersebut tidak dibuka secara umum, dan hanya bisa diikuti oleh para panitia dan pihak dari Formula E Operation (FEO).

"Kita hanya akan adakan poto session dengan para pembalapnya di Monas tanggal 2 Juni," kata Sahroni, Rabu (25/5/2022).

Penulis: Moehamad Dheny Permana
Editor: Yohanes A Kopong Corebima
Populis.id
scorpiolama
gigbuupz
vegasigitp
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.