ahokpresidenAvatar border
TS
ahokpresiden
Lho Kok?! Anies Baswedan Bagikan Momen CFD Jakarta, Tapi Warganet: Terimakasih Ahok


Terkini.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bagikan momen CFD Jakarta atau car free day, momen itu menjadi momen penting lantaran dua tahun sebelumnya tidak diselenggarakan akibat pandemi Covid-19. 

Sebagaimana diketahui bahwasanya Car Free Day atau CFD Jakarta merupakan gerakan kolektif warga Jakarta untuk tidak menggunakan kendaraan sebagai alat transportasi. 
Pada momen itu, beramai-ramai warga Jakarta turun ke jalan dengan berjalan kaki atau juga menaiki sepeda. 

Karena dua tahun terakhir kegiatan kolektif itu tidak bisa diselenggarakan, maka pada saat ini terlihat banyak sekali warga Jakarta yang antusias turun ke jalan untuk menyelenggarakannya. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto itu diunggah melalui akun twitter resminya @aniesbaswedan.

“Alhamdulillah, sesudah dua tahun pembatasan, akhirnya Jakarta bisa kembali menggelar Hari Bebas Kendaraan Bermotor/ Car Free Day,” tulis Anies Baswedan dalam cuitan twitter resminya. Anies mengaku senang melihat antusias warga Jakarta yang hadir untuk turut menyelenggarakan kegiatan CFD Jakarta. Anies juga menceritakan bahwa kegiatan itu atau gerakan itu ramai dihadiri warga Jakarta, namun tetap tertib. 

 “Senang melihat antusiasme warga yg hadir di #CFD Jakarta hari Minggu lalu, walau ramai tapi tertib,” tulis Anies menandaskan cuitannya. Cuitan itu berhasil menarik perhatian warganet, sebagian warganet menuliskan komentar positif. 

Namun, sebagian lagi juga ada yang menuliskan komentar negatif. Salah satunya ialah netizen dengan akun twitter @LOA19297494. Dirinya malah menyinggung Anies dengan menuliskan komentar berupa ucapan terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, yaitu Ahok.

Warganet itu percaya bahwa jika Ahok yang memimpin DKI Jakarta, maka Jakarta akan lebih baik lagi. Komentar netizen (twitter @aniesbaswedan) “Terimakasih  @basuki_btp Saya yakin klo Bpak yg msih memimpin akan jauh lebih baik,” tulis sang netizen dalam kolom komentar.


https://makassar.terkini.id/anies-ba...net-puji-ahok/


Tidak seperti wan abud, Inilah bukti AHOK sangat dicintai semua kalangan masyarakat! 
Seluruh Masyarakat Indonesia yakin AHOK adalah berkah dari Tuhan untuk memimpin Indonesia!!

Ahok Presiden 2024 emoticon-Ketupat
madjoeki
MagentaKing
Proloque
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.