• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Mesut Ozil Ke Indonesia, Apa Main Di Liga 1, Karena Turki Terkena Resesi?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mesut Ozil Ke Indonesia, Apa Main Di Liga 1, Karena Turki Terkena Resesi?




Kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia disambut senang oleh beberapa orang, karena Ozil merupakan legenda dan bintang sepakbola, bahkan sukses juga di piala dunia 2014 bersama Jerman.

Namanya sukses bersama Arsenal dan Real Madrid, namun seiringnya waktu dan usia yang semakin tua. Jasanya kini hanya memperkuat liga Turki, yaitu Fenerbahce.





Kedatangan Ozil ke Indonesia banyak netizen yang pertanyakan, apakah sang legenda akan bermain di Liga1.

Apalagi club milik Rans alias Raffi Ahmad sempat muncul rumor akan memanggil Ozil, namun rumor itu ditepis karena untuk membawa Ozil bermain di liga biayanya cukup mahal.



Netizen sempat kecewa namun masih berharap kalau sang legenda bermain di Liga 1, namun rumor itu pun hilang dan lenyap saat itu. Bahkan ada rumor selanjutnya kalau Rans akan membawa Ronaldinho, memang bintang lapangan yang sudah uzur banyak yang bermain di Liga Indonesia dari Mario Kempes hingga Michael Essien pernah merumput di Indonesia.

Tapi hal itu hanya sebatas rumor, namun ketika tak ada angin dan hujan tiba-tiba Ozil datang ke Indonesia. Walau wacananya sedang menjalin kerja sama dengan Concave.



Jadi, nantinya Ozil akan mengikuti kegiatan sosial dan mengunjungi pabrik Concave Indonesia. Dirinya juga nanti akan melakukan coaching clinic kepada para pemain muda di Indonesia.

Jadi, kalau dari wacana hanya murni untuk icon suatu produk. Bisnis, dan tidak ada keterkaitan sama sekali dengan liga Indonesia atau club tertentu di Indonesia.



Namun, ternyata rumor netizen Indonesia atas kedatangan Ozil yang tiba-tiba dari Turki, kembali mencuit bahwa liga Turki sedang tidak baik-baik saja. Kalau ada club dari Liga 1 memberikan tawaran yang menarik tentu dirinya bisa saja pindah club.

Karena negara Turki sedang terdampak inflasi hebat sekitar 69% lebih, terlebih mata uang Lira juga terkoreksi. Tentu sebuah langkah bijak bagi pemain bintang ini bila mencari penghasilan yang lebih baik dengan merumput di Indonesia.



Spekulasi liar tersebut bisa saja terjadi, namun hingga saat ini Ozil hanya asik menikmati Indonesia. Dengan memamerkan makanan Rendang dan juga jalan-jalan.

Kita tunggu saja apakah rumor netizen akan menguat, dan dimanakah Ozil akan berlabuh? Akankah Rans Cilegon atau Persija karena sudah punya kandang baru Stadion JIS.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star








Diubah oleh c4punk1950... 25-05-2022 12:04
iskrim
anangf
provocator3301
provocator3301 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.