paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Penolakan UAS Wujud Islamofobia, Partai Ummat Duga Ada Pemasok Info ke Singapura


AKURAT.CO Ketua Umum Partai Ummat Ridho Rahmadi menilai penolakan Ustad Abdul Somad (UAS) sebagai wujud nyata dari suatu praktik islamofobia. Mereka pun menduga ada sosok penyalur informasi di balik peristiwa ini.
"Itu (penolakan UAS oleh Singapura) satu bentuk bahwa islamofobia, itu nyata," kata Ridho di Kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah, Kota Yogyakarta, Jumat (20/5/2022).
"Jadi, yang selama ini barangkali itu teori, barangkali itu satu artikel, kajian-kajian, ini bentuk nyata," sambung menantu Amien Rais tersebut.

Anggapannya, insiden penolakan UAS ini tak terjadi begitu saja. Dugaan Ridho, ada pihak yang sengaja memasok informasi tentang profil dan aktivitas pendakwah asal Asahan, Sumatera Utara, itu kepada Singapura.
"Kita melihat siapa yang memasok informasinya. Itu yang penting. Karena itu tidak mungkin hanya berdasarkan kajian satu materi akhirnya memutuskan. Pasti itu biasanya ada komunikasi antar pemerintah," ungkap Ridho.

Bakal sangat disayangkan baginya saat ternyata pihak pemasok info itu berasal dari Indonesia, negara tempat UAS dipandang sebagai ulama besar. Atau negara yang mayoritas warganya memeluk agama Islam.  
"Kalau itu memang dari dalam Indonesia itu sangat kita sayangkan," ucap Ridho. 

"Kemudian UAS juga itu adalah ulama besar Indonesia, yang kalau dibilang apa sih definisi teroris itu, barangkali kita bisa mencari yang lebih tepat. Barangkali ada orang yang lebih teroris lah ya kalau kita melihat dari kasus ini," sambungnya memungkasi. 


[url=https://akuraS E N S O Rsebut-penolakan-uas-wujud-nyata-islamofobia-partai-ummat-duga-ada-pemasok-info-ke-singapura]sumur[/url]

astagfirullah ya akhi emoticon-Kagets

Diubah oleh paman.Laruku 25-05-2022 06:40
areszzjay
shinsoun
simsol...
simsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
0
1.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.