• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Totalitas! Demi HUT RI Wanita Ini Make Up 18 Jam Buat Video 36 Detik, Hasilnya Keren!

hvzalf
TS
hvzalf 
Totalitas! Demi HUT RI Wanita Ini Make Up 18 Jam Buat Video 36 Detik, Hasilnya Keren!


76 tahun silam, tepatnya 17 Agustus 1945 Indonesia merayakan kemerdekaannya setelah sekian lama dijajah oleh kolonial Portugis, Belanda, serta Jepang. Proklamasi kemerdekaan sendiri dibacakan langsung oleh Presiden pertama RI yakni Ir. Soekarno.



Kemerdekaan RI diperoleh dengan pengorbanan luar biasa dari para pahlawan. Seluruh jiwa raga mereka diberikan demi sebuah kemerdekaan yang kekal abadi. Hidup tersiksa di bawah tekanan para penjajah harus dilalui para pejuang, bergerilya di waktu malam untuk menumpas imperialisme, mengusir penjajah dari negeri pertiwi.



Dulu, sorak-sorai kemerdekaan disambut meriah oleh masyarakat Indonesia. Informasi bahwa negara telah merdeka disebarkan hingga penjuru nusantara. Suara Bung Karno yang lantang menjadi gelora semangat para rakyatnya bahwa kehidupan yang aman dan tenteram sebentar lagi akan datang.



Selanjutnya, kemeriahan, rasa bahagia, serta ungkapan syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia selalu diimplementasikan bangsa ini dengan mengadakan lomba yang menyatukan setiap warganya. Mereka berkumpul, bercanda tawa satu sama lain, melepaskan urat ketegangan, melebur dalam kebahagiaan.



Beragam lomba yang diadakan untuk menyambut kemeriahan HUT RI, di antaranya lomba makan kerupuk, panjat pinang, balap bakiak, festival, dan lain-lain. Selain itu, suasana jalan pun terlihat lebih meriah dengan bendera merah putih.



Kreatifitas masyarakat pun sering kali terlihat dalam menyambut HUT RI. Mereka menciptakan sebuah karya yang anti mainstream dan terlihat unik. Hal tersebut pun terjadi pada HUT RI-76 tahun ini. Baru-baru ini viral seorang wanita yang membuat konten kreatif dan sangat menarik.



Diketahui wanita tersebut merias wajahnya selama 18 jam untuk sebuah video selama 36 detik. Hal itu dilakukannya dalam menyambut HUT RI. Setidaknya ia membuat 8 gambar tampilan dalam videonya.

Gambar pertama ia membuat peta Indonesia dari Pulau Sumatera hingga Papua, ia juga membuat gambar lambang negara yakni burung Garuda, selain itu ia melukis gambar menyerupai jantung di bagian bawah lehernya. Wanita tersebut sangat totalitas dalam merias wajahnya. Hal itu dibuktikan dari waktu yang ia habiskan yaitu selama 18 jam.

Spoiler for Video wanita make up 18 jam untuk sambut HUT RI-76:


Apa yang dilakukan oleh wanita tersebut patut diapresiasi. Hasil usahanya itu membuahkan karya yang sangat keren sekali. Meski hanya berdurasi 18 detik, namun video tersebut berhasil membuat siapapun yang melihatnya terkesima.

Selain itu, wanita tersebut seperti mengisyaratkan bahwa HUT RI-76 ini bisa menjadi sebuah momen masyarakat Indonesia untuk bersatu di tengah pandemi. Hilangkan pertengkaran dan perdebatan yang bisa membuat percikan api amarah. Seperti tema HUT RI kali ini yaitu Indonesia Tangguh. Ya negeri tercinta ini harus bisa berdiri tegak, melawan virus Corona yang telah memakan korban banyak sekali.



Sebuah apresiasi juga patut diberikan kepada tenaga kesehatan yang setiap harinya berjibaku menyembuhkan para korban Covid-19.

Dirgahayu Indonesiaku!
HUT RI-76
17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2021
Indonesia Tangguh
Indonesia Kuat

Sumber :

Ulasan dan Opini pribadi

1
Mosta2011pulaukapokanerifai
anerifai dan 9 lainnya memberi reputasi
8
5.7K
28
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.