• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Maksud Tersembunyi Dari Sebuah Informasi (Ada Udang Dibalik Batu)

sutanjugaAvatar border
TS
sutanjuga
Maksud Tersembunyi Dari Sebuah Informasi (Ada Udang Dibalik Batu)
𝔖𝔢𝔩𝔞𝔪𝔞𝔱 𝔡𝔞𝔱𝔞𝔫𝔤 𝔡𝔦
𝕂𝔸𝕊𝕂𝕌𝕊𝕦𝕥𝕒𝕟𝕛𝕦𝕘𝕒


ilustrasi maksud tersembunyi (google.com)

Sahabatkaskus- Pernah nggak pada saat tidak ada kegiatan penting dan waktu luang banyak, teman kumpul pada pergi dengan pasangany, akhirnya kamu bingung sendirian ngapain, apalagi mau tidur juga nggak bisa, terus tiba tiba muncul keinginan untuk membuat sesuatu yang unik yang dapat menunjukkan karakter dirimu pada barang pribadi atau sosmed, misalnya membuat nama di buku dengan karakter dirimu, sticker sosmed yang kamu buat sendiri atau cutting sticker di kendaraan pribadi sesuai keinginan yang menunjukkan karakter diri, semua itu agar terlihat berbeda dengan orang lain.

Nggak ada salahnya sih daripada menghabiskan waktu luang buat menghayal hal hal yang tak mungkin tercapai seperti menjadi titisan raja dunia.


Dan tadi malam saya kepikiran ingin buat photo profil WhatsApp jadi bergerak, akhirnya saya serching di mbah google akhirnya ketemulah banyak tutorial bagaimana cara membuat photo profil WhatsApp bergerak.

Spoiler for Salah satu tutorial buat photo profil wa jadi bergerak:


Jadi setelah saya ikuti dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, ternyata hal itu tidak bisa alias tidak ngaruh alias hoax, berulang ulang saya coba langkah-langkah sesuai tutorial tersebut, sampai akhirnya waktu bergeser sudah lewat tengah malam, kesal dan di karenakan datangnya si kantuk akhirnya saya tinggalkan kegiatan otak atik photo profil tersebut lalu tarik selimut dan tidur.

Pagi ini saya tertawa dalam hati bisa bisanya kepikiran bikin photo profil bergerak, sudah jelas photo kok mau yang bergerak, kalau bergerak ya namanya bukan photo profil, tapi video profil atau gif profil.


Terus teringat juga yang buat tutorial itu sendiri apakah menyadari hal tersebut atau dia buat hoax, tapi untuk apa buat hoax tutorial, saya pikir lalu pikir lagi dan sekali lagi berpikir, akhirnya saya tertawa terbahak-bahak ternyata tanpa sadar saya sudah membeli atau mengunduh sebuah produk yang dari awal saya tidak perlukan, ternyata itu bukan hoak menurut saya tapi itu adalah sebuah jualan yang dibungkus tutorial, yang dijual adalah aplikasi gif maker.

Jadi begitulah kaskuser sekalian terkadang kita terlalu bersemangat saat mengetahui sebuah informasi, sampai mati kita pertahankan itu informasi yang benar, padahal itu karena ego semata, ego menjadi orang yang lebih tau. Terkadang kita tidak pernah mengetahui ada maksud tersembunyi dari sebuah informasi. Seperti kata pepatah "Ada udang di balik batu".

Bijaklah selalu dalam menyikapi sebuah informasi, teliti dan telusuri serta pikirkan berulang. Sebelum anda terima sebagai sebuah petunjuk.

Akhir kata selamat menikmati hari ini, selamat bekerja , dan jangan lupa untuk selalu bahagia, dengan bahagia anda sudah memberikan kebaikan kepada sesama.

🅃🄴🅁🄸🄼🄰🄺🄰🅂🄸🄷 🄰🅃🄰🅂 🄺🅄🄽🄹🅄🄽🄶🄰🄽 🄺🄰🅂🄺🅄🅂🄴🅁🄺🄴 🅃🄷🅁🄴🄰🄳 🅂🄰🅈🄰 🄸🄽🄸


Penulis : Sutanjuga
Referensi : disini
Gambar : Google
Diubah oleh sutanjuga 25-05-2022 12:57
provocator3301
lonelylontong
eyefirst2
eyefirst2 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.