• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mobil Ambulan "MELAYANG" Bikin Heboh Warga Desa, Ternyata Ulah Maling Ban !

arielashopAvatar border
TS
arielashop
Mobil Ambulan "MELAYANG" Bikin Heboh Warga Desa, Ternyata Ulah Maling Ban !
Mobil Ambulan "MELAYANG" Bikin Heboh Warga Desa, Ternyata Ulah Maling Ban !



pic : google

Bagaimana jadinya jika sebuah mobil ambulan yang sedang terparkir didepan kantor desa Mandurejo tiba-tiba saja terlihat "Melayang" saat diketahui oleh warga yang melintas pada sekitar pukul 6 pagi.
Tentu saja seketika kejadian tersebut langsung membuat heboh warga di desa tersebut, hingga mendatangi lokasi kejadian beramai-ramai,
ternyata mobil ambulan yang terparkir di depan kantor desa tersebut tiba-tiba "melayang" bukan dikarenakan hal-hal berbau mistis loh, melainkan karena seluruh ban mobil ambulan tersebut telah hilang dicuri oleh para pelaku kriminal dan digantikan dengan penyangga yang membuat mobil ambulan terlihat melayang.


pic : google

Kejadian pencurian ban mobil ambulan di desa Mandurejo tersebut adalah satu dari sekian banyak kasus pencurian ban mobil yang saat ini semakin marak terjadi,
entah apa yang ada di benak para pelaku kriminal tersebut hingga mereka begitu nekat mencuri seluruh ban dari mobil yang sedang diparkir, biasanya mereka melaksanakan aksi pencurian ban tersebut pada malam hari, disaat situasi sedang sepi dan minim penjagaan.


pic : google

Pelaku kriminal bermodus mencuri ban mobil ini dikatakan mereka selalu bekerja dengan berkelompok dan melakukan aksinya dengan tehnik yang sangat terlatih sehingga bisa bekerja dengan cepat,
karena jika mereka tidak mampu melakukan aksi pencurian ban tersebut dengan tehnik dan skill yang terlatih maka aksinya akan sangat lama, karena membuka ban serta velg mobil bukanlah perkara mudah, terlebih mereka juga harus mengganjal badan mobil dengan batu atau kayu yang sudah disiapkan sebelumnya.


pic : google

Pelaku kriminal pencurian ban ini biasanya akan mengintai terlebih dahulu target kendaraan yang akan mereka ambil bannya, termasuk juga kondisi sekitar, jika memungkinkan mereka akan langsung melakukan aksinya dengan sangat cepat dan senyap, bahkan untuk menghindari suara-suara yang bisa menimbulkan kecurigaan orang sekitar, pelaku pencurian tersebut tidak menggunakan alat-alat canggih bertenaga listrik, tapi mereka akan menggunakan peralatan manual yang lebih senyap saat digunakan.





Lantas bagaimana langkah antisipasi masyarakat agar terhindar dari pelaku pencurian ban seperti ini?
pertama usahakan tidak memarkirkan kendaraan di sembarang tempat, cari lokasi parkir yang aman dan terjaga, kedua cari lokasi parkir yang memiliki penerangan memadai jangan ditempat yang gelap.

Nah, gimana nih menurut gansis dengan fenomena pencurian ban yang sedang marak ini?
mungkin agak aneh juga ya ada pelaku pencuri ban mobil, bahkan tidak hanya ban mobil loh yang mereka curi, tetapi juga ban motor, padahal kalau secara logika, daripada repot-repot curi ban motor, kenapa ngga diambil sekalian sama motornya ya? emoticon-Leh Uga


--------------------------------------------------------------------------------------------------






Penulis : ARIELASHOP
Refensi : Link 1dan
Link 2

Picture : Google
-arielashop 2021-


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Wagelaseh emoticon-2 Jempol emoticon-Wagelaseh emoticon-Rate 5 Star

ipanpun
T2Y
Nikita41
Nikita41 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.