• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tidur Di Samping Orang Yang Disayang Ternyata Banyak Manfaatnya Gan, Nomor 01 Bikin

qoni77Avatar border
TS
qoni77
Tidur Di Samping Orang Yang Disayang Ternyata Banyak Manfaatnya Gan, Nomor 01 Bikin
Konten Sensitif


♥Yang tidur yuk!♥

Oiii, selamat malam Gansist! Di suasana hujan, mungkin membuat kita untuk buru-buru merebahkan diri, setelah seharian beraktivitas. Terlebih jika Agan memiliki pasangan. Nah loh, jangan lupa untuk tidur di samping orang yang kamu sayang itu, karena ternyata tidur di samping orang yang kita cintai banyak manfaatnya loh Gan.

Ah dunia ini memang semua diciptakan dengan berpasang-pasangan. Mulai dari ada malam ada siang, ada kamu dan ada pasanganmu, bahkan ada sandal jepit kanan dan ada sandal jepit kiri. Eh, kok sampai sandal jepit sih? Hmm, kalau enaknya punya pasangan itu terasa ada temen gitu. Jadi ketika tidur, ada seseorang yang di samping kita dan saat kita membuka mata, kita bersyukur, bahwa pasangan kita menemani kita. Ternyata menurut penelitian banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh seseorang ketika tidur di samping orang yang disayangi loh. Adalah sebagai berikut. Cekidot!

1. Membuat tidur lebih cepat

Ah siapa sangka ternyata manfaat tidur di samping orang yang kita sayang atau kita cintai, adalah bisa membuat tidur lebih cepat. Hal ini karena rasa nyaman yang timbul di dalam hati dan perasaan. Seperti sebuah hubungan, ketika kita memakai perasaan, maka akan muncul yang namanya ketertarikan. Sehingga melakukannya dengan penuh cinta.

Sebenarnya ini tentang emosi, jadi memang ketika emosi kita stabil atau tidak dalam keadaan marah, tidur di samping orang yang disayang itu akan membuat nyaman dan tentu lebih cepat tidur. Kalau Gansist lebih cepat tidur atau lebih lama nih tidurnya?😂😂😂


2. Mengurangi depresi dan kecemasan

Wah ternyata poin kedua manfaat dari tidur di samping orang yang kita sayangi atau kita cintai adalah dapat mengurangi depresi dan kecemasan loh Gan. Seringkali seseorang merasa cemas atau khawatir yang berlebihan, apalagi saat jauh dari orang yang disayang. Tak jarang kita pasti takut terjadi dengannya, takut dia kenapa-napa.

Konten Sensitif


Dengan orang yang kita cinta, seakan sudah terjalin ikatan batin atau ikatan cinta yang kuat. Namun jika tidur di sampingnya tentu akan membuat kita merasa lebih enjoy dan bisa menikmati pemandangan yang indah, yaitu dia yang kita kasihi tersebut.

3. Membantu memperpanjang umur

Siapa sangka poin ketiga, saat kita tidur di samping orang yang kita sayang atau kita cintai dapat membantu memperpanjang umur. Hal ini terkait dengan rasa nyaman ya Gansist. Jadi urat-urat saraf itu tidak tegang, sehingga menurut ilmu kedokteran dan penelitian itu dapat mengurangi berbagai macam gejala penyakit, karena sebenarnya penyakit itu lebih banyak dipicu oleh pikiran.

Nah, itu Gansist tread dari Ane semoga bermanfaat ya! Tunggu apalagi, mulai sekarang jangan segan untuk tidur di samping pasangan kalian atau orang yang kamu cintai itu. Karena dengan begitu, hidupmu ternyata bisa lebih panjang loh. Selamat mencoba dan selamat tidur, jika kamu ingin tidur setelah membaca thread ini.😉

Narasi murni dari @qoni77
Sumber referensinya ini
Sumber gambar 1, 2

gasaptol
bonita71
darmawati040
darmawati040 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.9K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.