• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Keuntungan Pacaran Tanpa Pamer Kemesraan Seperti Maudy Ayunda dan Jesse Choi

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Ini Dia Keuntungan Pacaran Tanpa Pamer Kemesraan Seperti Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Keuntungan menjalin hubungan tanpa pamer kemesraan seperti Maudy Ayunda dan Jesse Choi, tiba-tiba nikah


Maudy Ayunda, artis multitalenta ini tengah menjadi bahan pembicaraan publik khususnya masyarakat Indonesia dengan kabar bahagia yang tengah dirasakan.

Tidak pernah mengunggah foto bersama sang kekasih ternyata bukan berarti Maudy Ayunda tidak memiliki pacar atau jomlo, buktinya pada hari Minggu 22 Mei 2022 Maudy Ayunda sah menikah dengan seorang pria berkebangsaan Korea yang bernama Jesse Choi.

Sontak saja berita pernikahan Maudy Ayunda pun viral dan trending di berbagai media sosial. Artis yang selalu menunjukkan bakat dan prestasi tersebut tiba-tiba menikah tanpa ada isu dan gosip yang mengabarkan bahwa Maudy Ayunda akan segera menikah.

Banyak kaum laki-laki yang merasa patah hati atas menikahnya Maudy Ayunda. Tidak disangka-sangka artis cantik tersebut menikah di usia yang masih sangat muda dan dengan orang yang publik pun tidak mengenal sosoknya sebelumnya.




Berhasil memikat hari artis cantik Maudy Ayunda ternyata sosok Jesse Choi bukanlah orang sembarangan.

Jesse Choi adalah sahabat dekat Maudy Ayunda saat berkuliah di Stanford University Amerika Serikat, dan merupakan seorang bisnisman mapan berkebangsaan Korea yang pastinya sangat sebanding dengan Maudy Ayunda yang juga telah mapan di dunia bisnis dan juga dunia hiburan.

Sempat membuat kaget seluruh masyarakat Indonesia karena tidak pernah mengumbar kemesraan dengan sang kekasih di media sosial, Maudy Ayunda membuktikan bahwa pacaran tanpa pamer kemesraan itu bisa dilakukan.

Dilihat dari perjalanan kisah cinta Maudy Ayunda dan Jesse Choi, berikut ini beberapa keuntungan saat Agan Sista bisa berpacaran tanpa pamer kemesraan pada khalayak ramai.


sumber gambar

1. Aman dari PHO

Saat Agan Sista memamerkan kemesraan bersama pasangan di media sosial, maka para Perusak Hubungan Orang (PHO) akan berusaha untuk merusak hubungan kalian dengan berbagai macam cara agar mereka bisa melihat Agan Sista patah hati.

Manfaat pertama menyembunyikan kemesraan dengan pasangan adalah untuk menghindarkan diri dari orang-orang yang tidak suka saat melihat Agan Sista bahagia bersama pasangan kalian.

2. Privasi

Sebagai publik figur seperti Maudy Ayunda tentu setiap pergerakannya sering diikuti oleh media yang ingin memberitakan segala tentang artis cantik tersebut GanSis. Begitupun dengan kisah asmara, saat Maudy Ayunda memilih untuk menyembunyikan sang kekasih dan tidak memamerkan hubungannya maka privasinya terjaga dan tidak ada media yang mengetahui sampai benar-benar waktunya diketahui seperti sekarang.

Begitupun dengan Agan Sista yang merupakan orang biasa dan bukan artis. Dapat menyembunyikan siapa kekasih kalian dan tidak perlu pamer kemesraan untuk menghindari pemberitaan yang tidak-tidak atau agar tidak diganggu oleh orang sekitar.

3. Tidak Menjadi Bahan Omongan

Keuntungan selanjutnya dari menyembunyikan hubungan tanpa pamer kemesraan di media sosial adalah untuk menghindari gunjingan dan omongan orang GanSis.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya masyarakat Indonesia adalah tipe orang yang ingin tahu segala macam urusan orang termasuk dengan hubungan asmara dan masalah-masalahnya.

4. Kalau Gagal Tidak Malu

Ketika Agan Sista menjalin sebuah hubungan pacaran dengan seseorang dan tidak pernah pamer kemesraan, maka saat memang akhir perjalanan cinta tidak berujung di pelaminan alias kandas GanSis tidak perlu malu.

Kenapa tidak perlu malu?
Alasannya karena masih sedikit orang yang tahu dan tidak terlalu berlebih-lebihan saat berpacaran, sehingga GanSis lebih mudah untuk dapat melanjutkan kehidupan tanpa ada beban komentar orang.



Itulah GanSis manfaat tidak pamer kemesraan dalam hubungan seperti yang dilakukan oleh Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Kebanyakan anak-anak muda baik dari golongan artis atau masyarakat biasa saar ini tidak bisa untuk tidak terlalu mengekspose hubungan pacaran yang akhirnya mereka harus menanggung beban saat terpaksa kandas dan tidak bersatu.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat diambil pelajaran baik dari kisah percintaan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
garpupatah
HeAVen_DoG
ipanpun
ipanpun dan 44 lainnya memberi reputasi
41
17.7K
343
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.