.Boyo.
TS
.Boyo.
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?




Siapa yang sudah pernah mendatangi kota Bandung? Bisa dibilang kota besar di pulau Jawa selain Jakarta dan Surabaya, maka tak heran infrastruktur disana juga ditingkatkan.

Apalagi dengan adanya kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan selesai dibangun, membuat Bandung akan lebih cepat menjadi kota Megapolitan.



Tapi disini gw gak akan membahas tentang betapa bagusnya infrastruktur di kota tersebut. Disini gw akan membahas betapa cantiknya wanita-wanita yang ada disana, bisa disebut mojang priangan.

Ente ga percaya? Mungkin bisa datang langsung datang ke kota tersebut dan menyaksikan sendiri keindahan Tuhan yang ada di Bandung.

Konten Sensitif


Kecantikan mojang sunda memang sudah dikenal, terutama era Majapahit dimana Dyah Pitaloka saat itu menjadikan perang bubat, dan cukup terkenal hingga saat ini.

Setidaknya catatan sejarah itu memberikan pesan betapa cantiknya mojang priangan, ditanah yang subur dan alamnya yang menyejukkan tentu hal ini memberikan kesempurnaan Bandung di mata pendatang.

Konten Sensitif


Sebenarnya kecantikan itu relatif, tapi Bandung mempunyai life style yang penuh dengan energi. Bandung memberikan hal itu, hal yang agak sulit ditemukan di kota besar lainnya.

Anak-anak muda Bandung akan memancarkan aura kehidupan yang lebih bergaya, baik dari fashion, musik, hingga pergaulan di Bandung lebih ramah dan tentu saja unik.



Dari penampilan inilah, banyak wanita yang berdandan dengan sempurna. Dipadu dengan busana dan fashion terkini, hingga terkadang hanya sekedar main sajapun gaya fashionnya bisa dibilang oke punya.

Dengan gen yang sudah baik dari lahir ditambah pula penampilan yang all out, membuat Bandung dianggap mempunyai banyak wanita cantik, kalau dihitung persentase sebenarnya Jakarta dan Manado juga tak kalah banyak wanita cantiknya.

Konten Sensitif


Atau bagi yang suka dengan wajah oriental, Palembang dan Singkawang memberikan pesona yang lebih all out.

Namun tetap saja kiblat wanita cantik sudah tersemat pada kota Bandung, banyak orang berkata mungkin karena air pegunungan yang alami, atau makanannya lebih banyak daun segar atau vegetarian, namun yang menarik bahwa Bandung banyak dihuni oleh perempuan blasteran sejak zaman voc karena banyak perkebunan teh disana.



Mungkinkah ini yang menjadikan gen wanita di kota Bandung masih ada gen dari Belanda? Kalau benar seperti itu, wajar saja kalau Bandung banyak wanita yang berparas cantik.

Walau kalau mau jujur, blasteran arab, eropa, India dan Cina lebih banyak berada di wilayah Aceh. Tak heran hidung mancung di Aceh sudah biasa terlihat, namun sekali lagi Bandung tetap menjadi kiblat wanita cantik.



Entah, apa alasan pastinya hingga kini masih misteri yang tidak bisa diungkap secara pasti? Apakah ada yang tahu dengan misteri ini, silahkan dijabarkan.

Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Sumber klik, klik

Diubah oleh .Boyo. 23-05-2022 05:17
davecchiogta007ungutemaram36
ungutemaram36 dan 29 lainnya memberi reputasi
28
18K
263
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.