• Beranda
  • ...
  • Music
  • Beby Tshabina Ajak Agan & Sista Pacu Semangat dengan Lagu "Muda"

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Beby Tshabina Ajak Agan & Sista Pacu Semangat dengan Lagu "Muda"

Dikenal sebagai salah satu aktris muda berbakat di Indonesia,
Cut Beby Tshabinakerap mencuri perhatian publik. Kesuksesan dalam kariernya di dunia seni peran, terbukti Beby telah membintangi beberapa film layar lebar dan Web series / OTT. Berkat kemampuan bakat dan talentanya Beby pun didapuk untuk berperan sebagai Monaga dalam film “Naga Naga Naga” arahan sutradara dan aktor legendaris Deddy Mizwar, produksi bersama Citra Sinema dan MD Pictures. Kali ini, Beby berhasil membuktikan bahwa dirinya tak hanya mampu dalam berakting, tetapi juga berbakat dalam menyanyi. 

Bersama dengan sebagai label rekaman produksi, Cut Beby Tshabinaakan menyanyikan lagu soundtrack film “Naga Naga Naga” bertajuk ‘Muda’. Sesuai dengan judulnya, ‘Muda’ mengangkat tema “kita muda kita bisa”, diharapkan mampu memotivasi kaum millenials untuk terus bermimpi, bersatu, dan berusaha keras dengan semangat pantang menyerah untuk menggapai cita-cita mereka.

Lagu yang fresh ini juga semakin indah dengan balutan piano dan pembawaan bernyanyiBeby yang sangat ceria. Lagu ‘Muda’ juga diciptakan oleh Harry Budiman, sosok musisi yang juga telah menciptakan beberapa lagu lainnya. Sang produser film ini, Zairin Zain juga ikut serta dalam penggarapan lagu ini. 

Film ‘Naga Naga Naga’akan direncanakan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Juni 2022. ‘Naga Naga Naga’ adalah film untuk keluarga yang berusaha mempertahankan nilai-nilai nasionalisme sebagai tema utama yang dikemas dengan pendekatan yang ringan dan menghibur, disajikan dengan apik untuk memberikan inspirasi bagi kaum milenial. 

Selain itu ‘Muda’juga sudah dapat Agan dan Sista dengerin pada tanggal 20 Mei 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain serta nantikan juga Official Video di channel YouTube resmi MD Music


.

 

 




0
1.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.