• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Buat Pecinta Futsal, Jangan Lewatin Kolaborasi Apik Sepatu Ortuseight & Bolalob Ini!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Buat Pecinta Futsal, Jangan Lewatin Kolaborasi Apik Sepatu Ortuseight & Bolalob Ini!


Ortuseight
, brand sepatu lokal yang terkenal dengan desain sepatu futsalnya yang keren, kali ini meluncurkan sepatu kolaborasi special editiion bersamaBolalob.com. Bolalob merupakan platform forum yang ngebahas kabar berita terbaru seputar olahraga sepak bola dan futsal dari berbagai klub nasional dan internasional. Ini jadi kedua kalinya Ortuseight berkolaborasi dengan Bolalob, tentu saja karya yang sekarang bakal beda dan unik karena terdapay banyak keunggulan yang ditawarkan oleh JOGOSALA VANQUISH BLB 2.0, salah satunya komponen pengaplikasian material yang berbeda dari seri pendahulunya, JOGOSALA GRAFITTY BLB 1.0.

Opsi warna yang dituangkan pada JOGOSALA VANQUISH BLB 2.0 merepresentasikan kombinasi komponen karakter utama warna palet Bolalob dan Ortuseight. Diklaim cocok untuk menjadi parner bagi pemain futsal yang membutuhkan senjata bernilai historikal karena seri ini bermakna solidaritas dan kolaborasi berwujud karya limited edition yang layak menjadi collectible item. Seri ini juga memiliki inovasi kombinasi material layer-per-layer, desain stitching yang menarik dan berkualitas serta sublimation printyang dapat di highlight sebagai formula khusus bagi  JOGOSALA VANQUISH BLB 2.0


Kalau kita ngomongin dari sisi teknologi, JOGOSALA VANQUISHBLB 2.0 di bagian upper menggunakan material Full Grain Leather pada bagian depan vamp dan Synthetic Leather pada bagian belakang yang dikombinasikan oleh material split suede pada toe-cap dan sublimation-mesh pada bagian quarter sepatu yang menghasilkan aksentuasi berkesan agile atau menekankan kesan cepat dan lincah.

Lebih detail pada JOGOSALA VANQUISHBLB 2.0 pula memiliki kelebihan pada bagian upper diantaranya injeksi QuickFit atau material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu dapat secara instan mengikuti bentuk kaki pemakai, adaptasi yang lebih cepat bisa diartikan sebagai efisiensi yang penting untuk diperhitungkan. Lebih lanjut pada midsole JOGOSALA VANQUISH BLB 2.0 memiliki teknologi CumulusFoam, sentuhan andalan dimana Ortuseight memberikan teknologi pada midsole yang sangat empuk sekaligus ringan, dijamin memberikan kenyamanan luar biasa bagi pemakainya seperti sensasi berjalan di atas awan. Teknologi CumulusFoam ini juga mampu meredam benturan kaki ke permukaan tanah sehingga sangat membantu mengurangi risiko cedera pada lutut. Terdapat pula teknologi unggulan yaitu sockliner dual-layer yang membuat bantalan dalam lebih empuk dan nyaman.


Selain itu pada bagian yang berteknologi injection phylon,midsole sockliner diberi kekuatan OrtShoxyang membuat desain mengikuti kontur telapak kaki pengguna sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif. Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu yang fungsinya sebagai upaya pencegahan agar kaki tidak sengaja bergeser ketika berlatih dengan intensitas tinggi, yang juga menghindari resiko cedera. Outsole dengan rubber berteknologi OrtCurve pula turut menyempurnakan teknologi yang dibawa sepatu ini. OrtCurve adalah lekukan yang berada pada outsole sepatu futsal Ortuseight unggulan yang didesain sedemikian rupa agar pemain dapat bermanuver dengan dinamis dan fleksibel dalam bermain dan mengecoh lawannya.

Ortuseightdan Bolalob memiliki harapan bila Agan dan Sista memakai seri ini dapat bermain dengan penuh percaya diri. Pemilihan nama Vanquish pula berperan bagi pemberian makna pada jiwa sepatu ini yang dapat diartikan sebagai kekuatan untuk menundukan atau mengalahkan yang tergambar sempurna dengan polesan warna striking pada rubber outsole dan variasi outline logo merah pada quarter body sepatu yang ditutup dengan emblem wording dan logo Ortuseight di bagian tumit sepatu.

Konten Sensitif

Tersedia dalam ambang ukuran kaki 37 hingga 45 dan pilihan kombinasi warna youthful dengan seri kode JOGOSALA VANQUISH BLB 2.0White/Red/Navy, sepasang sepatu ini bisa Agan dan SIsta dapatkan pada harga Rp 549,000 dan akan resmi rilis pada pertengahan Mei 2022. Pastiin ya buat Agan dan Sista untuk mendapatkan barang original di official channel distributor Ortuseight dan gunakan sepatu ini dengan penuh kepercayaan diri di lapangan, karena JOGOSALA VANQUISH BLB 2.0 merupakan sepatu yang memiliki konsep one-of-a-kind dengan material dan teknologi premium yang merupakan kreasi kolaboratif anak bangsa Indonesia.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


dumpsys
anjaultras
mollyeva
mollyeva dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.