Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
262
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/628b15b9afd2f53e905e7c9a/bingung-kenapa-banyak-wanita-cantik-di-bandung
Siapa yang sudah pernah mendatangi kota Bandung? Bisa dibilang kota besar di pulau Jawa selain Jakarta dan Surabaya, maka tak heran infrastruktur disana juga ditingkatkan. Apalagi dengan adanya kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan selesai dibangun, membuat Bandung akan lebih cepat menjadi kota Megapolitan. Tapi disini gw gak akan membahas tentang betapa bagusnya infrastruktur di kota tersebut. D
Lapor Hansip
23-05-2022 12:03

Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

icon-verified-thread


Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

Siapa yang sudah pernah mendatangi kota Bandung? Bisa dibilang kota besar di pulau Jawa selain Jakarta dan Surabaya, maka tak heran infrastruktur disana juga ditingkatkan.

Apalagi dengan adanya kereta cepat Jakarta-Bandung yang akan selesai dibangun, membuat Bandung akan lebih cepat menjadi kota Megapolitan.

Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

Tapi disini gw gak akan membahas tentang betapa bagusnya infrastruktur di kota tersebut. Disini gw akan membahas betapa cantiknya wanita-wanita yang ada disana, bisa disebut mojang priangan.

Ente ga percaya? Mungkin bisa datang langsung datang ke kota tersebut dan menyaksikan sendiri keindahan Tuhan yang ada di Bandung.

Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

Kecantikan mojang sunda memang sudah dikenal, terutama era Majapahit dimana Dyah Pitaloka saat itu menjadikan perang bubat, dan cukup terkenal hingga saat ini.

Setidaknya catatan sejarah itu memberikan pesan betapa cantiknya mojang priangan, ditanah yang subur dan alamnya yang menyejukkan tentu hal ini memberikan kesempurnaan Bandung di mata pendatang.

Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

Sebenarnya kecantikan itu relatif, tapi Bandung mempunyai life style yang penuh dengan energi. Bandung memberikan hal itu, hal yang agak sulit ditemukan di kota besar lainnya.

Anak-anak muda Bandung akan memancarkan aura kehidupan yang lebih bergaya, baik dari fashion, musik, hingga pergaulan di Bandung lebih ramah dan tentu saja unik.

Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

Dari penampilan inilah, banyak wanita yang berdandan dengan sempurna. Dipadu dengan busana dan fashion terkini, hingga terkadang hanya sekedar main sajapun gaya fashionnya bisa dibilang oke punya.

Dengan gen yang sudah baik dari lahir ditambah pula penampilan yang all out, membuat Bandung dianggap mempunyai banyak wanita cantik, kalau dihitung persentase sebenarnya Jakarta dan Manado juga tak kalah banyak wanita cantiknya.

Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

Atau bagi yang suka dengan wajah oriental, Palembang dan Singkawang memberikan pesona yang lebih all out.

Namun tetap saja kiblat wanita cantik sudah tersemat pada kota Bandung, banyak orang berkata mungkin karena air pegunungan yang alami, atau makanannya lebih banyak daun segar atau vegetarian, namun yang menarik bahwa Bandung banyak dihuni oleh perempuan blasteran sejak zaman voc karena banyak perkebunan teh disana.

Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?

Mungkinkah ini yang menjadikan gen wanita di kota Bandung masih ada gen dari Belanda? Kalau benar seperti itu, wajar saja kalau Bandung banyak wanita yang berparas cantik.

Walau kalau mau jujur, blasteran arab, eropa, India dan Cina lebih banyak berada di wilayah Aceh. Tak heran hidung mancung di Aceh sudah biasa terlihat, namun sekali lagi Bandung tetap menjadi kiblat wanita cantik.



Entah, apa alasan pastinya hingga kini masih misteri yang tidak bisa diungkap secara pasti? Apakah ada yang tahu dengan misteri ini, silahkan dijabarkan.

Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Sumber klik, klik

Diubah oleh .Boyo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.2K Anggota • 911.5K Threads
Halaman 3 dari 8
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 15:33
ane orang bandung gan, waktu kuliah baru nyadar ketemu temen2 perantauan dari luar kota yang rata2 cita2nya pengen punya cewe orang bandung/sunda. ane sendiri waktu itu belum paham kenapa karena ane dari kecilnya di sana jadi buat ane cewe2 bdg ya biasa aja.

trus setelah kerja, ane dapet kerjaan yang keliling indo baru deh paham kenapa reputasi cewe tatar sunda begitu berkemilau hehe. ya paling gampang patokannya agan keliling deh liatin spg2 dan kasir2 indomaret alfamaret gitu, kalo di kota bdg udah ngga aneh kalo nemu yang bening2. naik angkot juga sering ketemu yg bening. lah ane naik busway di jakarta jarang banget nemu cewe bening, apalagi kalo ane naiknya metromini ama kopaja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 15:36
Ane Tinggal Di Bandung sekarangemoticon-Cool, Males pulang ke Lampung, Panas.

Pengaruh terbesar Cuaca sih..
Bandingin aja Bangsa yang hidup di daerah panas (macam Afrika) sama Bangsa Asia.

Di Bandung dingin, banyak pohon. Air di bandung juga dingin bersih.
Kalo daerahnya panas dan gersang, banyak debu yang cenderung kulitnya aga gelap dan terkesan buluk.

Juga pengaruh besar di Budaya.
Kalo Anak perempuan daerah bandung (suku Sunda) dari kecil udah di ajarin berias diri dan menjaga kecantikan. Ga disuruh kerja kotor.
profile-picture
Soekarti memberi reputasi
1 0
1
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 15:41
emoticon-Jempol
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 15:45
Mantep mana sama janda bree..
emoticon-Hammer2
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 15:51
Dimana2 byk cewe cantik. Mainnya kurang jauh aja jd taunya cm dibandung.
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 15:56
Kalau di onlyfans state gimana???
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:11
Bukan cmn di bandung doang, di luar negeri ada yg bagus
Terlalu overproud bandungemoticon-Najis
profile-picture
SAP123 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:11
ane orang bandung asli, tapi dapet istri orang jateng. padahal bener kata trit ini, cewe bejibun di bandung, mulai dari temen smp, sma, sampe kuliah ane banyak yang asli bandung dan cakep2.. eh tapi ane ujung2nya malah dapet istri malah luar bandung. wong jowo emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Soekarti dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:15
Udah jadi kutukan
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:16
Tetep bagi ane pribadi, cewe yg beneran cantik kebanyakan dari orang manado emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Soekarti dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Post ini telah dihapus
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:48
Karna bapaknya ganteng2 mangkanya anak ceweknya cantik2
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:49
sebetulnya sekarang gak berlaku istilah ini, kalo jaman belanda iya, soalnya sekitaran bandung itu banyak perkebunan teh yang pemiliknya menir belanda dan pemetik pucuk teh itu rata-rata nyai-nyai... gak tau juga udah berapa banyak nyai yang disosor bule di semak-semak kebun teh. dari mereka inilah lahir anak-anak yang lebih cakep/cantik dari emaknya, makanya timbul cap mojang priangan cantik-cantik dan putih, tapi sekarang tidak berlaku lagi karena lebih banyak yang butek-butek dekil karena udah campur baur dengan warga lokalan lagi.
profile-picture
profile-picture
Soekarti dan panjul1993 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:49
sukses dan bahagia selalu doakan untuk org2 bandung
mantap.
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 16:53
Cilanak saya sempit liat gambarnya
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 17:10
Bini ane orang sunda tapi bukan bandung, dia sunda kuningan dan cantik juga kok ga kalah sama urang sunda bandung. Menurut ane kenapa sunda bandung cantik ya karna airnya bagus, banyak makan sayur (istilahnya ditinggal di hutan aja bisa hidup), dan sunda sendiri plesetannya adalah SUka daNDAN.
Banyak juga ciwik2 cakep dari daerah sekitar bandung yang pencetak ciwik cakep kaya tasikmalaya, cianjur, garut pada ke bandung
profile-picture
profile-picture
panjul1993 dan burhan794 memberi reputasi
2 0
2
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 17:13
Kalau menurut gua, cewe2 Bandung terkenal cantik karena sejak dahulu terkenal modis modis ( Paris Van Java ). Busana mempengaruhi penampilan. Selain itu, "mungkin" genetika cewe sunda agak mancung hidungnya dan berkulit putih
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
1 0
1
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 17:13
Semua wanita itu cantik kalau dandan dan merawat diri, tergantung lingkungannya.
0 0
0
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 17:25
Faktor cuaca kayanya
Bule klo lagi musim dingin kliatan lbh cakep drpd musim panas
Coba tuh cewe bandung suru tinggal ama skolah di warakas jalan kaki auto jadi jelek
profile-picture
panjul1993 memberi reputasi
1 0
1
Bingung! Kenapa Banyak Wanita Cantik Di Bandung?
23-05-2022 17:27
hahaha kenapa yaaa, tp emang bener sih emoticon-Genit
0 0
0
Halaman 3 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia