rm057Avatar border
TS
rm057
Pria AS Jujur ke Istri Jatuh Cinta dan Berhubungan Seks dengan Ibu Kandungnya


 -- Seorang pria Amerika Serikat (AS) yang diadopsi saat lahir mengaku kepada istrinya bahwa dia telah jatuh cinta pada Ibu kandungnya. Dia bahkan jujur telah menikmati seks memesona beberapa kali dengan sang Ibu. Ben Ford (32) dan Ibunya, Kim West (51), yang dibesarkan di London, terpaksa bersembunyi setelah perselingkuhan mereka terungkap pada 2016. Pasangan Ibu dan anak asal Michigan, AS, melakukan hubungan seks yang mereka sebut "luar biasa dan menakjubkan" setelah Ben menulis surat kepada Ibunya bahwa dia selama ini mencari keluarga kandungnya. Mereka bersatu kembali pada tahun 2014 dan istri Ben, Victoria, segera mulai memanggil Kim "the mummy girlfriend".

Dalam pengakuan blakblakan, Ben memberi tahu istrinya: "Setiap kali saya berhubungan seks dengan Anda sejak saya bertemu dengannya, saya membayangkan itu dia yang saya cium, kalau tidak saya tidak bisa tampil

Dia kemudian meninggalkan istrinya untuk Kim, meskipun pasangan sedarah itu segera terpaksa bersembunyi karena undang-undang seks Michigan melarang hubungan seks sedarah atau inses. Mereka bisa menghadapi 15 tahun penjara dan ditambahkan ke daftar pelanggar seks seumur hidup karena hubungan inses mereka. Kim mengandung Ben ketika dia adalah masih berstatus pelajar berusia 19 tahun di California

Dia menyerahkan bayinya untuk diadopsi dan kembali ke Inggris, meskipun pasangan Ibu dan anak itu bersatu kembali ketika Ben menulis surat kepadanya 30 tahun kemudian. Kim mengatakan dia menyatakan keinginan untuk bertemu dan dia segera mulai membayangkan perihal seks tentang putranya. Ketika mereka akhirnya bersatu kembali di sebuah hotel, pasangan itu berbagi sebotol sampanye dan berciuman.

Ben mengungkapkan perselingkuhannya kepada istrinya hanya tiga hari setelah Ibu dan anak itu melakukan hubungan seks yang dia sebut "memesona". Victoria sudah khawatir dengan ikatan dekat mereka, sementara Kim cemburu tentang pernikahan itu. Kim berkata: "(Victoria) menyambut, namun saya tidak bisa bersikap hangat padanya. Saya merasakan persaingan yang semakin besar dan ketika Ben menyentuhnya, saya merasa cemburu."

"Saya menjadi lebih sadar akan fakta bahwa dia mengira saya menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Ben. Dia akan terus-menerus meneleponnya ketika kami bersama," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Minggu (8/5/2022). "Akhirnya, dia mengakui bahwa dia memberinya kesedihan karena menghabiskan waktu bersama saya. 'Dia memanggilmu mummy girlfriend' kata Ben," papar Kim. Kim dan Ben menyalahkan nafsu mereka satu sama lain pada "Ketertarikan Seksual Genetik".

Itu adalah saat kerabat yang tidak dibesarkan bersama bertemu sebagai orang dewasa dan saling menyukai. Namun teori tersebut telah diberhentikan sebagai pseudosains oleh para ahli. Ben, yang seorang pemrogram komputer, mengatakan dia hanya bisa menganggap ibunya sebagai "makhluk seksual" ketika mereka bertemu. Sedangkan Kim, yang seorang desainer interior, membantah bahwa hubungan mereka adalah inses dan sebaliknya bersikeras bahwa itu adalah "Ketertarikan Seksual Genetik". Sang Ibu menambahkan bahwa dia dan Ben tidak akan "menjauh" dari "kesempatan sekali seumur hidup" dalam cinta.

https://international.sindonews.com/...1?showpage=all
https://www.mirror.co.uk/news/us-new...e-mum-26900405











bukan.bomat
myasanmia
screamo37
screamo37 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar Negeri
icon
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.