• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian

masnukho
TS
masnukho 
Cowok Miskin Rawan Mendapatkan Penolakan? Lakukan Ini untuk Berikan Pembuktian
Ditolak karena miskin dan dianggap tidak bisa mencukupi kebutuhan?
Sebagai cowok berikan pembuktian dengan cara ini agar tidak direndahkan


Direndahkan karena miskin dan belum mapan, tentu sakit hati itu sudah pasti Agan rasakan apa lagi jika yang merendahkan adalah orang yang kalian suka atau keluarga dari orang yang diharapkan menjadi pasangan.

Menerima kenyataan adalah pilihan yang bisa diambil, untuk kemudian melepaskan orang tersebut dengan keyakinan bahwa Agan bisa hidup lebih baik dari yang mereka sangkakan dengan memberikan pembuktian.

Dendam terbaik bagi orang yang direndahkan oleh orang lain karena kalian miskin yaitu dengan merubah kualitas hidup menjadi lebih baik agar tidak disepelekan.

Lalu bagaimana sih cara untuk melakukan pembuktian dan membuat mereka yang menolak kalian karena miskin merasa menyesal setelah melakukan penolakan?
Berikut ini beberapa caranya GanSis.




1. Hidup Mapan

Direndahkan karena miskin maka untuk membalasnya adalah dengan menjadi berkecukupan dan mapan.
Jangan pernah menyerah atau menganggap diri tidak berguna karena direndahkan oleh orang lain, jadikan penghinaan sebagai pecutan agar kehidupan kalian lebih mapan dan membuat mereka menyesal telah melakukan penghinaan.

2. Memilih yang Terbaik

Saat Agan telah mapan maka jangan pernah sekali-kali berpikiran untuk kembali kepada orang yang telah memberikan penghinaan dan merendahkan kalian sebelum hidup kalian mapan.

Cari pasangan yang terbaik dan buktikan bahwa wanita yang telah menolak Agan karena miskin tersebut ketar-ketir menyesal melihat kehidupan kalian lebih bahagia dari sebelumnya.

3. Tidak Sombong dan Merendahkan

Meskipun Agan pernah menjadi korban penghinaan saat miskin dan sering direndahkan, jangan pernah sekali-kali kalian bersikap sombong dan merendahkan orang lain meskipun itu adalah orang yang pernah merendahkan kalian.

Jika kalian merendahkan orang lain karena telah hidup mapan itu tandanya kalian sama saja dengan orang-orang yang telah melakukan penghinaan dan melihat orang dari status sosial.

4. Berbagi Kebaikan

Manusia yang berguna adalah yang bisa bermanfaat dan berbagi kebaikan untuk orang yang membutuhkan.

Saat kalian telah hidup mapan jangan pernah merubah sifat kerendahan hati, tetap berbuat baik dan perbanyak kebaikan dengan apa yang kalian miliki.

sumber gambar

Oke, itulah tadi GanSis beberapa hal yang harus dilakukan saat kalian direndahkan dan mendapatkan penolakan karena miskin.

Ingat, orang yang baik tidak pernah menilai orang lain dari status sosialnya, dan pasangan yang baik adalah yang bisa menerima kalian apa adanya.

Mungkin memang tidak ada orang yang mau hidup miskin, namun saat kalian masih miskin tapi memiliki semangat juang untuk hidup lebih baik, maka teruskan apa yang menjadi impian kalian sampai semuanya terwujud dan bisa membungkam orang yang telah menghina, merendahkan, dan melakukan penolakan dengan sebuah pembuktian nyata.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
sutanjugasapiderwomeneyefirst2
eyefirst2 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.1K
128
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.