• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rasain Pengalaman Horor Jurnal Risa di Haunted House "Rumah Sandekala"

kucingnyadita
TS
kucingnyadita
Rasain Pengalaman Horor Jurnal Risa di Haunted House "Rumah Sandekala"


Agan dan Sista penggemar Jurnal Risa, ada hiburan seru buat kamu nih. Otello Asia mempersembahkan “
JURNAL RISA - RUMAH SANDEKALA” - The Haunted House Experience, sebuah wahana rumah hantu buat yang ingin menikmati suasana dengan sensasi berbeda penuh adrenalin dan menegangkan. Agan harus berani dan punya nyali buat datengin Rumah Sandekala yang penuh misteri ini. Rumah hantu ini diadaptasi dari buku kedua Risa Saraswati yang berjudul “Sandekala” yang dirilis pada tahun 2018, Menjadikan Rumah Sandekala sebagai wahana misteri yang menghidupkan kembali cerita serta karakter-karakter makhluk yang ada dibuku tersebut.

 Ini cuplikan sekilas tentang legenda Rumah Sandekala:

Quote:


Ungkap misterinya hanya di “Jurnal Risa - Rumah Sandekala”The Haunted House Experience yang akan hadir perdana di kota Bandung di Piset Square Mall mulai tanggal 5 Mei hingga 5 Juni 2022 dan akan berlanjut ke FX-Sudirman Jakarta pada 11 Juni hingga 10 Juli 2022 dan diteruskan ke Grand Galaxy Park – Bekasi pada 16 Juli hingga 14 Agustus 2022 dan diakhiri di Icon Walk Cimone – Tangerang pada 27 Agustus hingga 25 September 2022. Dapatkan tiketnya secara online hanya melalui tiket.com dengan harga (sudah termasuk PPN) yaitu Rp. 40.000 (Senin – Jumat) dan Rp. 50.000 (Sabtu, Minggu dan Libur).


Ditemui saat sesi press conference zoom pada tanggal 20 Mei 2022. Sysan Ibrahim selaku CEO Otello Asia cerita kalau dia tercetus ide wahana rumah hantu ini karena pada dasarnya memang pecinta horor. Ingin kasih experience horor berbeda dengan rumah hantu biasanya, Otello Asia mengajak tim Jurnal Risa untuk mengusung konsepnya. Risa Saraswati ternyata satu visi misi dengan Otello Asia akhirnya open dengan kolaborasi ini! Jurnal Risa dirasa capable karena punya experience real tentang horor. Harapannya untuk fans Jurnal Risa dan pecinta horor jadi terbayang gimana rasanya jadi tim Jurnal Risa dan perasaan Risa Saraswati saat menulis Sandekala.

Rumah Sandekala nggak cuman sekedar rumah hantu yang kita kelilingi terus dibuat kaget sama hantu-hantu talent, tapi ada story dan puzzle yang menunggu. FYI, Rumah Sandekala akan jadi basis cerita untuk film Danur 4, jadi Agan dan Sista pecinta franchise Danur wajib banget berkunjung ke Rumah Sandekala karena bakal ada teaser dan vibe buat Danur 4!

Dikagetin sama hantu udah biasa ya, nah Risa Saraswati beri kejutan bersama tim Jurnal Risa kalau sudah memasukan ‘hantu real’ di dalam Rumah Sandekala. ‘Hantu-hantu’ bakal nemenin hantu talent, tapi yang bisa lihat tentu hanya segelintir orang aja ya. Cuman jangan khawatir tim Jurnal Risa udah ngejaga banget buat si ‘hantu’ nggak macem-macem, jadi jangan takut ‘ketempelan’ deh.

Samapai ketemu di Rumah Sandekala! #JurnalRisaRumahSandekala #RumahSandekalaBandung #YukUjiNyalidiRumahSandekala


evywahyunieyefirst2koyowongjowo
koyowongjowo dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.