• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Benarkah Kisah Horor KKN di Desa Penari Berbalut Cinta Segitiga, Apa Pendapatmu?

dalledalminto
TS
dalledalminto
Benarkah Kisah Horor KKN di Desa Penari Berbalut Cinta Segitiga, Apa Pendapatmu?
klik

Kisah KKN di Desa Penari Berbalut Cinta Segitiga, Begini Penjelasannya!

Hai Gansist! Apa kabarnya, nih? Masih antusias menikmati film KKN di Desa Penari?

Memang kisah KKN di Desa Penari ini konon katanya diadaptasikan dari kisah nyata atau true story yang dialami oleh pelaku KKN tersebut. Entah benar ataupun tidak menurut ane tidak masalah. Yang penting cerita KKN telah menjadi magnet jutaan penikmat kisah horor.

Bukan hanya kisah horor saja yang disajikan. Namun menurut ane ada sisi lain yang melatarbelakangi kisah KKN di Desa Penari yang viral di Twitter ini. Adapun sisi lain itu adalah tentang percintaan. Tepatnya cinta segitiga di antara para peserta program KKN tersebut. Penasaran siapa mereka, baca thread ane sampai akhir, ya!

Memang di masa-masa perkuliahan adalah masa dimana lagi asyik-asyik dan terhanyut dalam dalam dunia cinta, termasuk para peserta KKN tersebut. Adapun kisah cinta segitiga yang terjadi di antara peserta kkn dialami oleh Ayu, Bima dan Widya.

Ayu dan Bima di ending cerita mengalami hal ghaib. Ini disebabkan karena keduanya telah melakukan kerjasama atau bersekutu dengan penunggu desa tersebut. Badarawuhi. Sosok wanita cantik yang berbadan manusia setengah ular.

Dikisahkan Ayu jatuh cinta kepada Bima. Ini dibuktikan oleh Ayu yang dengan rela memberikan mahkota kewanitaan yang hanya satu-satunya kepada Bima.



Tetapi Bima malah naksir dengan Widya. Ini dibuktikan dengan Bima meminta tolong kepada Ayu untuk menyerahkan kawaturih (gelang di lengan atas seorang penari) ke dalam tas Widya, agar Widya jatuh cinta kepada Bima, semacam pelet gitulah Gansist. Karena Ayu ada perasaan dengan Bima, Kawaturih tersebut tidak juga diberikan ke Widya atau tetap dibawa Ayu.

Mengetahui hal itu, Ayu pun ikutan bersekutu dengan penunggu ghaib desa tersebut untuk menjauhkan Bima dengan Widya dan Ayu mendapatkan selembar selendang hijau penari. Tujuannya adalah diberikan kepada Widya agar menjadi anak buah penunggu ghaib tersebut, menjadi penari ghaib.

Konten Sensitif


Namun, rencana Bima juga Ayu tersebut gagal. Dan keduanya pun harus menyerahkan diri menjadi tumbal pengganti. Karena telah bersekutu dengan jin atau makhluk ghaib di desa tersebut.

Di akhir cerita KKN di Desa Penari Ayu dan Bima jiwanya tersesat di alam ghaib dan menjadi budak disebabkan atas perbuatannya.

Nah, itu tadi sekilas tentang sisi lain kisah KKN di Desa Penari yang mungkin Gansist belum tahu, karena belum pernah dibahas.

Ya, begitulah ceritanya, semoga tercerahkan. Sekali lagi ini hanya pendapat TS mengenai kisah yang sempat viral di Twitter dan kini menjadi film bioskop yang telah meraup jutaan penonton dan telah memecahkan rekor sebagai film horor terlaris.

Sampai jumpa lagi.

Referensi dan ilustrasi: dari sini

HeAVen_DoGalifrian.Cucigosok
Cucigosok dan 10 lainnya memberi reputasi
9
22.3K
64
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.