• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Seorang Istri Nekat Bunuh Selingkuhan Suaminya dengan Kejam, Bukti Cemburu Itu Bahaya

masnukho
TS
masnukho 
Seorang Istri Nekat Bunuh Selingkuhan Suaminya dengan Kejam, Bukti Cemburu Itu Bahaya
Beredar berita seorang istri sah nekat bunuh selingkuhan suami dengan keji, bukti nyata orang cemburu itu menakutkan


Cemburu adalah perasaan emosi kompleks yang dirasakan seseorang yang menimbulkan rasa curiga, takut, marah, terhina, dan dikhianati oleh pasangan sehingga timbul perasaan sakit hati, dendam, dan kenekatan.

Agan dan Sista pasti sudah paham bagaimana perasaan cemburu jika pasangan kalian dekat dengan orang lain atau memiliki hubungan spesial di belakang kalian.

Akibat perasaan cemburu banyak orang memilih pilihan mengakhiri hubungan atau melakukan tindakan nekat dengan menghilangkan nyawa pasangan atau si selingkuhan. Kejadian ini menjadi pemberitaan yang belakangan ini tengah marak terjadi dimana istri nekat membunuh suami yang ketahuan selingkuh, atau juga istri nekat menghabisi selingkuhan suaminya dengan keji dan kejam.




Sebagaimana fakta kejadian yang tengah menghebohkan media sosial beberapa hari belakangan.

Telah terjadi sebuah pembunuhan keji yang dilakukan oleh seorang istri kepada seorang wanita selingkuhan dari suaminya.

Kejadian tersebut dilakukan oleh seorang istri bernama Neneng Umaya berusia 24 tahun dengan korban yaitu Dini Nurdiani berusia 26 tahun (selingkuhan suami).

Adapun kronologis kejadian berawal dari Neneng yang memergoki perselingkuhan suaminya dengan Dini Nurdiani melalui SMS dan akhirnya membuat Neneng nekat melakukan pembunuhan berencana.

Neneng mengajak Dini ketemuan di TMII pada tanggal 24 April 2022 lalu dengan menyamar sebagai suaminya dan menghubungi menggunakan SMS melalui handphone sang suami. Saat setelah bertemu dengan Dini, Neneng mengaku sebagai sahabat sang suami, kemudian Dini diajak ke tempat yang sepi di sekitar perumahan Citra Garden, Cibubur Bekasi.

Disitulah Neneng melancarkan aksi membunuh Dini dengan menggunakan kunci Inggris, gunting rumput, dan pisau dapur hingga tewas.

Jasad Dini Nurdiani baru ditemukan oleh Polisi pada tanggal 13 Mei 2022 setelah keluarga korban melaporkan kehilangan anggota keluarganya. Setelah ditemukan Polisi melihat adanya tanda-tanda kasus pembunuhan pada tubuh Dini Nurdiani sehingga dilakukan pemeriksaan dan ditemukan alat dan barang bukti yang menunjuk Neneng Umaya sebagai pelaku pembunuhan.

Saat ini Neneng Umaya telah ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan Dini Nurdiani dan ditahan di Mapolres Metro Bekasi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang membunuh selingkuhan dari sang suami dengan motif kecemburuan.


sumber gambar

Berkaca dari kasus istri nekat bunuh selingkuhan sang suami tersebut tentu memberikan kita semua keyakinan bahwasannya rasa cemburu itu memang benar-benar berbahaya GanSis.

Tepat jika ada kalimat yang mengatakan bahwa "cemburu itu buta"karena memang apapun dapat dilakukan dengan gelap mata termasuk dengan membunuh orang lain dengan keji dan kejam.

Diselingkuhi oleh pasangan memang sebuah bentuk pengkhianatan besar yang tidak dapat ditoleransi, namun membunuh si selingkuhan juga tidak dapat dibenarkan karena itu melanggar hukum.

Adapun pelajaran yang bisa diambil dari kejadian tersebut yaitu Agan dan Sista bisa memilih untuk mundur jika mengetahui pasangan kalian selingkuh, tanpa harus mengotori tangan dengan membunuh pasangan atau si selingkuhan yang akan membuat GanSis sendiri terjerembab dalam masalah besar.

Mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi orang yang nekat membunuh hanya untuk mempertahankan pasangan yang sudah mengkhianati sebuah janji suci rumah tangga.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
theresiaeguchikoi7agusn6778
agusn6778 dan 31 lainnya memberi reputasi
32
10.2K
165
Berikan Komentar
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
920.5KThread75.9KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.