c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Misteri Dua Dunia, [Kumpulan Short Story Horor & Misteri]


Quote:




Disini, ane berusaha mengumpulkan beberapa kisah nyata dari berbagai nara sumber. Tapi, seperti biasanya cerita ini akan disamarkan nama pelakunya, wilayah dan kotanya, serta akan banyak perubahan baik penambahan atau pengurangan dari kisah aslinya disesuaikan imajinasi TS. Inspired by True Story (Terinspirasi dari kisah nyata).

Kenapa seperti itu? Untuk sahabat yang suka dengan dunia mistis dan gaib, pada dasarnya jin yang berjenis setan itu hanya menggoda manusia hingga berbuat kejahatan. Dari kejahatan yang dilakukan manusia tadi maka bisa saja terjadi pembunuhan, dan lain sebagainya. Jadi, jin membunuh langsung manusia tidak pernah ada storynya kecuali di tema film horor, namun kalau jin yang menggoda hingga merasuki tubuh manusia itu memang ada.

Pada dasarnya jin tidak mau masuk ke tubuh manusia yang ilmu ketakwaannya cukup tinggi, tetapi jin bisa keluar masuk dalam tubuh kita dengan sekehendak hati mereka. Mereka bisa tinggal di mana saja dalam jaringan urat darah kita yang mereka kehendaki, padahal kita tidak pernah merasakan keberadaan mereka.

Jin yang menyusup melalui peredaran darah untuk mengganggu mekanisme tubuh hingga akhirnya jin menguasai frekuensi gelombang otak untuk mempengaruhi sistem syaraf yang berhubungan dengan pikiran,emosi, dan gerakan.

Ketika jin sudah mempengaruhi otak, maka tindakan kejahatan manusia inilah yang disebut dengan tindakan setan.

Kok, ada beberapa nama sosok mistis lokal yang berbeda dengan di barat? Karena pada dasarnya di masyarakatnya sendiri yang menciptakan sosok itu, hingga terjadilah halusinasi hingga schizofernia. Lalu dijadikanlah cerita yang melegenda.

Bayangkan ketika ente meditasi, dengan puasa mutih, tidak ada energi yang berarti jatuhnya lemas dan akan menimbulkan efek khayalan yang luar biasa. Atau imsonia juga bisa merasakan hal-hal yang diluar nalar.

Lantas bagaimana dengan kerasukan atau santet? Inilah yang sering terjadi di sekitar kita dan percaya tak percaya, hal ini adalah nyata! Namun tidak sampai kehilangan nyawa, kecuali manusia itu sendiri yang membunuh korbannya untuk ritual tertentu tetapi jin yang disalahkan. Yang membunuh banyak manusia adalah bangsa manusia itu sendiri, andaikata santet bisa menjadi senjata mematikan maka tidak usah ada alutista negara, maka TNI latihan santet saja untuk menginvasi negara lain. Untuk apa keluar banyak biaya, kalau ada biaya lebih murah yaitu dibantu oleh Jin.



Jadi anggap saja kisah ini fiksi berbalut fakta, dari sebuah misteri dua dunia. Selamat membaca dan semoga terhibur.

@c4punk1950


*********************

Story 1 : Disukai Oleh Jin Kerdil



"Hoshh...hoshh...Bayu, buka pintunya Bay" ucap seorang lelaki tergopoh-gopoh berlari ke rumah tetangganya.

"Loh, kenapa lo bro? Kok panik gitu?"

"Anterin gw ke tempat Pakde Sukmo, itu Ayu lagi kerasukan. Gw takut kalau kesana sendirian, tempatnya serem Bay"

"Kesurupan kenapa Gon? Ya udah buruan, ntar orang tua lo kelamaan lagi nunggu!"

Aku segera menaiki motor yang dikendarai Gondo, dengan kecepatan sedang Gondo menerobos perkampungan yang beranjak malam.

Tempat Pakde Sukmo memang berada di pinggir kampung, menjauh dari rumah warga desa yang lain. Pakde bukanlah orang baru, bisa dibilang juga sebagai tetua adat disana.

Umurnya sudah tidak muda lagi hampir lebih dari setengah abad, tapi fisiknya masih terlihat prima dan kuat. Semua warga desa disini menghormatinya, tetapi Pakde Sukmo tak ingin hidupnya diganggu dengan riuh rendah kehidupan duniawi.

Pakde juga sering diminta warga pertolongan terutama yang berurusan dengan mahluk tak kasat mata.

Perjalanan semakin dekat, hingga sampailah di depan sebuah rumah yang cukup besar dengan ornamen dan ukiran-ukiran dari kayu Jati membuat rumah itu memberikan kesan kuno dan magis.

"Assalamualaikum pakde, saya Gondo anak Pak Jarwo"

"Masuk, pagernya ndak dikunci" terdengar suara dari dalam rumah.

Pager kayu, yang berwarna senada dengan rumah itu dibuka oleh Gondo. Wajahnya memang terlihat panik, aku sendiri masih bingung apa yang terjadi dengan adiknya Gondo yaitu Ayu yang kesurupan.

Ketika kami duduk di halaman rumah pakde, hawa yang aneh sempat kurasakan terlebih di dekat pohon beringin besar disamping rumah ini. Ketika aku melihat lekat pohon itu, tiba-tiba.

#Bersambung

**********


Quote:
Diubah oleh c4punk1950... 27-05-2022 00:10
nyahprenjakmetnap.63
.63 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
14.4K
152
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.