• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto Asli Pelaku KKN Di Desa Penari Ramai Di Media Sosial, Apakah Benar Mereka?

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Foto Asli Pelaku KKN Di Desa Penari Ramai Di Media Sosial, Apakah Benar Mereka?




Cerita dari SimpleMan memang cukup mengejutkan, karena setelah cerita itu viral di tahun 2019 dan dibuat film namun baru tayang saat ini karena terhalang pandemi.

Terlihat cerita ini mengundang reaksi dan antusias penonton yang cukup besar, hingga banyak netizen menjadi detektif dadakan mencari lokasi tempat mereka KKN, hingga yang menariknya foto dsri para pelaku asli juga dibongkar oleh netizen.



Ada yang berkata cerita ini rekayasa, namun semua itu kini dibantah oleh netizen yang berujar bahwa kisah ini adalah nyata. Mereka juga memberikan petunjuk siapa saja yang melakukan kegiatan KKN tersebut, wah cukup menarik untuk dibahas. Apa benar atau salah, karena saat ini banyak hoax maka harus hati-hati dalam mendapatkan informasi sebuah berita.

Cerita yang dibalut mistis dan misteri memang membuat masyarakat cukup geger, terlebih di alas pulau Jawa banyak kejadian yang tak bisa dilihat dengan mata dunia fana. Namun dapat dirasakan dengan mata batin, karena pada dasarnya ada mahluk lain selain manusia yang hidup dibumi.



Kisah tentang KKN yang berakhir tragis, karena sesuatu hal. Cukup membuat penasaran banyak orang, maka netizen pun memberikan banyak petunjuk siapa saja yang melakukan kegiatan KKN saat itu.

Dokumentasi asli dari KKN yang dilakukan tahun 2009 silam pun mulai di munculkan, ada 14 orang didalam foto yang berisi 7 orang wanita dan 7 orang pria.





Menariknya nama-nama yang disebutkan, juga sesuai dengan nama yang simpleman katakan.

Bahkan di media sosial juga memberikan nama-nama dari mereka yang diceritakan, walau kita tidak boleh langsung percaya saja dengan medsos. Tapi hal ini sangat menarik, dan jelas foto-foto ini menjadi viral.

Terlebih unggahan dari TJ official, juga menambahkan bumbu yang sesuai dengan desa tempat mereka KKN.



Rumah-rumah yang masih terbuat dari kayu, dan jalanan yang dan banyak sekali bagian-bagian yang diceritakan mirip dengan cerita simpleman.

Dengan adanya film ini, desa penari akan kembali viral untuk kedua kalinya. Dan kemungkinan akankah perlahan mulai terungkap, sosok-sosok dibalik layar yaitu pelaku asli sebenarnya yang akan speak up?



Entahlah, kita tunggu saja kisah selanjutnya karena foto-foto yang beredar apakah mirip dengan suasana yang diperlihatkan TJ official alias topi miring.

Tapi foto ini juga tidak bisa di validasi kebenarannya, apalagi cerita simpleman yang dikomersilkan tentu mengundang tanya, jangan-jangan cerita ini nyata tapi ditambahi biar seru, seperti kesurupan tapi dibilang kehilangan nyawa. Bisa saja hal ini terjadi, ini hipotesis ane aja sih.

Tapi ada satu wilayah yang bernama Glenmore, wilayah ini sangat menarik karena ada sedikit jejak dari berita di Detik dan Tempo pada tahun 2010 ketika SMA di Glenmore kesurupan, bisa dilihat teriakan siswa yang mengucapkan nama "Bima" beritanya bisa dilihat dibawah ini, kejadian KKN di tahun 2009.

https://news.detik.com/berita-jawa-t...angi-kesurupan

https://nasional.tempo.co/read/24142...n/full?view=ok

Apa cerita ini nyata atau tidak, yang jelas saat ini dibuat untuk hiburan dan mencari cuan.

Apakah misteri KKN di gedung DPR dan ASN, akan diungkap karena jarang ada yang bikin ceritanya sih.

Ada catatan menarik, bahwa foto-foto diatas bukanlah pelaku KKN desa penari,

Quote:




Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






Diubah oleh c4punk1950... 16-05-2022 00:42
agusn6778
HeAVen_DoG
viniest
viniest dan 32 lainnya memberi reputasi
31
97.2K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.