• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ungkapan Netizen Amerika Bikin Terharu!

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Ungkapan Netizen Amerika Bikin Terharu!




Salah satu penyanyi yang dikenal dunia, dengan nama aslinya Britney Jean Spears. Yang lahir di McComb, Mississippi, AS.

Sebagai penyanyi lagunya yang menarik perhatian adalah Baby One More Time (1999) dan Oops!... I Did It Again (2000). Kedua lagu ini cukup tenar dimasanya, kalau saat ini usianya memang tidak muda lagi.

Konten Sensitif


Karyanya yang terus meledak hingga memberikan Spears pendapatan yang tertinggi sebagai penyanyi wanita, namun sayang kehidupannya tidak sesukses karirnya.

Selama 13 tahun Britney Spears mengaku berada di bawah kendali ayahnya akibat konservatori. Mungkin masih bingung apa yang dimaksud dengan konservatori ini, apakah rumah kaca untuk pemeliharaan tanaman?



Jelas bukan ya gan, jadi konservatori menurut Pengadilan Tinggi California, adalah konsep hukum di Amerika Serikat yang memungkinkan hakim untuk memberikan wali atau beberapa wali berupa kontrol penuh atas keuangan individu jika orang tersebut secara fisik atau mental tidak dapat mengelolanya sendiri. Kontrol keuangan itu dipegang oleh ayahnya.

Setelah ia terbebas dari konservatori itu, pada 12 November 2021 tahun lalu. Sekarang Britney mengunggah foto-foto tanpa busana di akun Instagram @britneyspears.

Konten Sensitif


Foto-foto yang diunggah sontak memberikan kekhawatiran pada sang bintang, fans dan netizen Amerika menilai Britney butuh pertolongan atau bantuan untuk menghibur dirinya.

Namun ada juga netizen yang memberikan nasehat, bahwa Britney yang sudah berumur 40 tahun harus bersikap lebih dewasa. Mereka menyuruh Britney agar berfikir, untuk masa depan anaknya. Apakah anaknya akan bangga melihat foto ibunya seperti itu? Tentu tidak.

Konten Sensitif


Banyak komentar-komentar lain yang membuat haru, menariknya netizen disana tidak semuanya pro dengan yang dilakukan Britney.

Bahkan lebih banyak yang kontra, walau Amerika hukumnya terkenal fleksibel untuk masalah tanpa busana. Namun bukan berarti masyarakat wanitanya suka memamerkan tubuhnya di medsos dan sebagainya.

Konten Sensitif


Hanya mereka yang terjun di dunia bisnis pro saja yang sering melakukannya, memang hal itu dianggap legal namun tidak semua negara bagian yang melegalkan. Apalagi seks komersial tergantung domain negara bagian untuk mengizinkan, melarang, atau mengatur seks komersial berdasarkan Amandemen Kesepuluh Konstitusi Amerika Serikat.

Hanya Nevada yang melegalkan seks komersial, sedangkan negara bagian lainnya tidak. Kalau di Indonesia ada artis yang mengunggah foto tanpa busana, sudah pasti akan masuk ke ranah hukum dan netizen berterima kasih atas karyanya sebagai konten pemersatu bangsa.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star






bukan.bomat
shast777
provocator3301
provocator3301 dan 30 lainnya memberi reputasi
21
17.8K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.