kecimprinkAvatar border
TS
kecimprink
Doakan Anies Baswedan, Pendeta Ini Langsung Dicap Kadrun


Jakarta - Beredar video Pendeta Gilbert Lumoindong yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang ke-53 tahun.

Dalam video tersebut, Pendeta Gilbert turut mendoakan mantan Menteri Pendidikan era Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini untuk menjadi pemimpin yang bijaksana.

“Pak Anies saya Pendeta Gilbert Lumoindong mau mengucapkan eid milad selamat hari jadi,” ujarnya, seperti dilansir dalam videonya, Senin (9/5/2022).

Lanjutnya, ia juga berhadap Anies akan membawa berkah bagi Indonesia. “Pak Anies telah menjadi berkat besar buat Kota Jakarta dan selanjutnya saya juga percaya akan menjadi berkat besar bagi Indonesia,” ujar Pendeta Gilbert dalam video tersebut.

Sambung dia, “Kita doakan Pak Anies terus Pak Anies terus hikmat, terus bijaksana dan menjadi pemimpin yang luar biasa dalam keluarga menjadi suami yang hebat, menjadi orang tua yang membawa dampak luar biasa buat anak-anak, kami bangga dengan Pak Anies doa kami tetap menyertai,” katanya.

“Kiranya Tuhan yang punya langit dan bumi yang kami Imani dalam Kristus Yesus selalu menyertai Pak Anies. Sekali lagi eid milad dan selamat hari jadi, Tuhan memberkati, syalom,” tukas dia.

Kontan saja, seperti dilansir Terkini.id, netizen Tanah Air pun langsung beraksi lantaran Pendeta Gilbert menyinggung bahwa Anies adalah berkat bagi warga Jakarta.

Hal ini lantaran Anies dinilai belum menyelesaikan banyak persoalan di Ibukota tersebut. Warga Kristen menilai Anies belum bisa dikatakan sebagai berkah besar kota Jakarta.

“Politik Identitas Paraktis … Berikan Dia Dana Hibah … Selesailah semua Masalah… ???????????? DEAL YA …ANDA SEKARANG JADI KA-DRONE ???? Cc: @PastorGilbertL,” tulis akun IndonesiaPerka2.

“Sdh kena hibah anggaran pastinya…… sm ky telpon umum lah….. ada koin baru bunyi…….parah…..politik sdh seret2 agamawan……jgn smp sesat….. amit2 pilih kadrun somplak b*jingan….najisss…..haram hukumnya,” tulis akun Permana_ruddy.

https://wartaekonomi.co.id/read41264...ret-seret-juga

dharma8888
entertainer
entertainer dan dharma8888 memberi reputasi
2
1.6K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.